Mau Aroma Minyak Wangi Awet? Semprot di Bagian Tubuh Ini

Ilustrasi wanita cantik.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla5

VIVA.co.id – Memakai minyak wangi atau wewangian sudah menjadi pilihan banyak orang. Sebab wewangian dapat memberikan rasa percaya diri bagi setiap pemakainya.

Review Parfum Alchemist Out of West, Aroma Alam dengan Dominan Wangi Maskulin

Namun memakai wewangian yang berlebih juga dapat memmbuat indra penciuman menjadi kurang nyaman. Untuk itu, pakailah minyak wangi secukupnya agar orang yang berada di samping Anda nyaman dan tidak terganggu.

Ratu Ommaya, Public Relations The Body Shop Indonesia, mengungkapkan bahwa ada beberapa titik tubuh yang membuat minyak wangi tahan lama. Bagian tubuh itu, seperti urat nadi tangan dan di punggung.

Bukan Sekadar Aromaterapi, Parfum Bisa Bawa Memori Masa Lalu

"Jadi ada trik untuk menjaga awet tidaknya aroma minyak wangi yang Anda semprotkan. Misalnya, habis mandi sebaiknya terapkan minyak wangi pada bagian urat nadi tangan dan di punggung," ujar Ratu Ommaya saat ditemui pada peluncuran White Musk di Senayan City, Jakarta, Selasa, 18 Juli 2017.

Dia menuturkan bahwa ada titik lainnya yang bisa Anda aplikasikan agar aroma minyak wangi bisa tahan lama. Beberapa di antaranya seperti kedua sisi leher, di antara dada, mata kaki, siku tangan, belakang telinga, jari dan belakang lutut.

Rahasia Menyimpan Parfum Supaya Awet

Hindari menyemprotkan minyak wangi pada baju karena beberapa minyak wangi dapat meninggalkan bekas setelahnya. Namun jika memang harus memakai, sebaiknya semprotkan dalam jarak cukup jauh.

"Kalau memang harus pakai minyak wanginya di baju, sebaiknya semprotkan dari jauh agar tidak berbekas," ucap dia. (ren)

Ilustrasi parfum.

Ternyata Simpan Parfum Gak Boleh Sembarangan, Ini Akibatnya

Ketika membeli parfum, kebanyakan orang hanya mempedulikan wangi atau aromanya, apakah sesuai dengan yang disukai atau tidak. Padahal, menyimpannya juga tak kalah penting

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2022