Bukan Gaun, Charlize Theron Pilih Pakai Bra di Karpet Merah

Charlize Theron
Sumber :
  • Reuters/Fabrizo Bensch

VIVA.co.id – Penampilan aktris cantik Charlize Theron saat menghadiri premier film terbarunya, Atomic Blonde di Berlin, Jerman, Senin, 17 Juli 2017 lalu mencuri perhatian. Bukan gaun cantik yang biasa dikenakan saat berada di karpet merah, namun dia mengenakan busana minimalis.

Charlize Theron Ngefans Berat sama Bintang Parasite, Park So Dam

Dikutip dari Who What Wear, Charlize memakai bra olahraga warna putih dengan logo Christian Dior di bagian band bawah dan tali. Dia memadukan bra tersebut dengan rok mini high-waisted bahan kulit warna senada dari merek yang sama.

Aktris pemenang Oscar ini mempercantik tampilannya dengan high heels warna putih. Meski sederhana, namun penampilan Charlize tampak seksi dan elegan dengan aksesori yang dikenakan.  

Fetish Aneh Mantan Pacar Aktris Bombshell yang Bikin Geli

Bintang Mad Max: Fury Road tersebut memakai anting berlian dari Messika Paris dan gelang serta dua cincin dari Madeleine. Sementara dia merias wajah juga dengan sederhana, hanya menonjolkan bibirnya.  

Rambut pirang bobnya ditata sedikit bergelombang dan messy. Sedangkan bibirnya dipulas dengan lipstik warna merah berani, senada dengan warna cat kukunya.

Begini Cerita Nyata di Balik Bombshell, Skandal Seks Terpanas Fox News
Anya Taylor-Joy.

Prekuel Mad Max Hadirkan Bintang The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy

Anya Taylor-Joy bakal memerankan tokoh Imperator Furiosa yang masih muda di film Mad Max: The Wasteland, tayang 2023 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2020