Setelah KFC, Giliran McDonalds Keluarkan Koleksi Fesyen

Koleksi fesyen McDonalds
Sumber :
  • instagram.com/mcdonalds

VIVA.co.id – Sejumlah restoran makanan cepat saji, belakangan ini mengintegrasikan diri mereka ke segmen gaya hidup. Bukan hanya soal makanan, mereka pun meluncurkan beberapa produk fesyen.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Setelah beberapa waktu lalu KFC meluncurkan koleksi fesyen, kini giliran McDonald's dengan mengeluarkan koleksi fesyen dengan gaya kasual dan sporty. Peluncuran koleksi ini seiring dengan peluncuran layanan baru mereka.  

Dilansir dari Foodbeast, 21 Juli 2017, McDonald's akan meluncurkan layanan pengiriman makanan McDelivery berkolaborasi dengan UberEats pada Rabu, 26 Juli mendatang. Dan untuk merayakannya, mereka akan memberikan beberapa koleksi pakaian gratis yang dibuat khusus.

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

"Koleksi McDelivery terdiri dari sweatsuit, sandal, baju, bantal, dan dan juga karpet untuk piknik. Seluruh koleksi ini hanya untuk pelanggan yang memesan melalui McDelivery dari restoran yang berpartisipasi pada tanggal 26 Juli," tulis website mereka.

Jelang Ramadhan, KFC & Tupperware Hadirkan Resep Sahur Hingga Berbuka

Sementara itu, koleksi yang dijual oleh KFC sebelumnya yang ditawarkan dalam situs kfclimited.com ludes terjual. Beberapa item yang dijual, di antaranya kaos Colonel Sanders, kaus kaki bercorak ayam goreng, perhiasan, bantal KFC, pin hingga selimut dengan motif Zinger.

Salah satu yang paling menarik adalah meteorit berusia 400 tahun dengan bentuk menyerupai Zinger Sandwich, salah satu produk KFC. Meteorit ini dijual dengan harga US$20 ribu atau senilai Rp266 juta. (asp)

Penyerang Udinese, Beto

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Penyerang Udinese, Beto telah menunjukkan performa terbaik di Serie A. Total sudah delapan gol dicetak.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022