Syahrini Jual Parfum Aroma Manja dengan Hiasan Swarovski

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Penyanyi yang terkenal dengan jargon-jargon unik dan gaya manja, Syahrini, siap merilis parfum. Dalam proyek ini, dia bekerja sama dengan In Love Parfums.

Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

Dalam akunnya di Instagram, wanita berusia 35 tahun tersebut mengunggah sejumlah foto dan videonya sedang mengampanyekan parfum tersebut. Bekas pasangan duet Anang Hermansyah itu tampil cantik dan glamor dalam balutan gaun merah dengan latar belakang bunga.

Sementara dalam genggaman tangannya, sebuah parfum tampak mewah dalam wadah kaca dengan bentuk kecil nan ramping dan transparan. Dalam judul video dan foto, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani ini mengungkapkan bahwa parfum tersebut dihiasi oleh kristal Swarovski.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Asli from @swarovski. Hanya Satu-satunya di Asia, parfum yang memakai kristal Swarovski," tulisnya.

Dalam video singkat tersebut, dia mengatakan bahwa parfum tersebut memiliki kandungan glitter dan memiliki aroma yang manja. meski sudah tersedia di toko tertentu, namun parfum yang dijanjikan akan memberikan wangi seperti Syahrini itu baru rilis secara resmi pada 1 Agustus mendatang, bertepatan dengan ulang tahunnya.    

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Parfum ini hanya dijual khusus di Sephora di Jakarta, menyusul Bandung dan Bali. Parfum Princess Syahrini dengan logo SYR tersebut juga bakal tersedia di seluruh Indonesia hingga Asia Tenggara.

Seleb TikTok Andri Aan

Bisnis Unik Seleb TikTok Anak Dukun, Terawang Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Banyak orang membeli parfum karena sekadar suka aromanya, tanpa berpikir cocok atau tidak dengan dirinya. Ini yang membuat kerap kali orang di sekelilingnya merasa enek

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022