Bulu Mata Sambung Tren Saat Ini

Alis mata bentuk bulu
Sumber :
  • Instagram.com/stella.s.makeup

VIVA.co.id – Mempercantik mata dengan melentikkan bulu mata atau sambung bulu mata semakin diminati. Perawatan kecantikan tersebut dipilih lantaran dapat mempersingkat waktu berias dan memberi kecantikan sepanjang hari.

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

Ada banyak bentuk bulu mata yang dipilih para wanita untuk melengkapi penampilannya. Beberapa di antaranya seperti tebal, panjang dan natural.

Namun untuk tren sambung bulu mata yang banyak diminati tahun ini adalah tebal dan bervolume. Bulu mata tersebut dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan cocok diterapkan untuk penampilan sehari-hari.

Umi Pipik Ditanya Soal Hukum Islam Bulu Mata yang Dipakai Adiba Khanza: Boleh Asal ...

"Kalau yang lagi tren saat ini tren bulu matanya yang tebal dan bervolume atau volume soft the doll. Tren ini dianggap dapat membuat penampilan lebih menarik," ujar Stella Mariss selaku Manager Marketing Lashtique kepada VIVA.co.id, Senin 24 uli 2017.

Dia menuturkan bahwa tren tersebut memiliki teknik pemasangan yang didobel yakni 2-3 helai bulu mata. Kemudian pada bagian tengah kelopak mata dipasang helai bulu mata yang panjang.

Tren tersebut disinyalir sangat cocok bagi yang memiliki jam tidur kurang dan aktivitas padat. Kendati demikian, Anda harus rutin melakukan perbaikan atau retouch setiap 3-4 minggu sekali.

"Ya jadi tren volume soft the doll itu memiliki teknik yang pasangnya didobel sekitar 2-3 helai. Pemasangan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jam tidur dan aktivitas padat karena bentuk mata akan terlihat lebih hidup dan segar sepanjang hari," tutur dia. (one)

Selalu Tampil Fresh dan Cantik, Intip 5 Inspirasi Riasan Mata Jennie BLACKPINK
Ilustrasi wanita menggunakan maskara

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Polesan makeup di wajah belum sempurna tanpa riasan mata. Salah satu kosmetik yang memperindah mata adalah maskara. Alat makeup ini mampu memperindah tampilan mata.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024