Unik, Baju dan Aksesori dari Ribuan Bungkus McDonald's

Baju renang dari McDCouture Collection
Sumber :
  • instagram.com/miamiintluniversity

VIVA.co.id – Setelah restoran makanan cepat saji, KFC, kini  McDonald's juga tertarik dengan dunia fesyen.

Langgar PSBB, McDonald's Sarinah Didenda Rp10 Juta

Baru-baru ini, mereka membuat produk fesyen untuk diberikan gratis kepada pelanggan seiring peluncuran layanan terbaru. Tak berhenti di sana, jaringan McDonald's di Florida Selatan menantang mahasiswa di Miami International University of Art and Design untuk membuat baju dan aksesori dari bungkus McDonald's.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa, 25 Juli 2017, mahasiswa di Miami International University of Art and Design memamerkan koleksi baju renang terbaru dalam gelaran Miami Swim Week pada pekan lalu. Koleksi baju renang tersebut dikreasikan dengan ribuan kemasan makanan cepat saji McDonald's.

Warga Berkumpul di McDonald's Sarinah Kenapa Tak Ditindak?

Dengan koleksi yang diberi nama McDCouture Collection, baju dan aksesori dibuat dengan menggabungkan 7.000 bungkus sandwich, 2.800 kotak kentang goreng, 2.800 sedotan, 825 cangkir plastik minuman ringan, 225 kotak Happy Mal. Selain itu, 2.900 kotak sandwich, 1.000 tempat saus dan 250 tas kertas.

Mahasiswa dan mahasiswi tersebut membuat 20 potong baju yang chic. Baju renang dalam warna merah yang dikenakan dipadukan dengan penutup di bagian atas, rok maxi, rompi pantai, outer, rok, gaun, jaket, rok, mantel, ponco dan aksesori kepala. Semua fesyen tambahan ini dibuat dari kotak, cangkir, pembungkus dari makanan cepat saji tersebut.

McD Sarinah Bisa Tetap Buka dengan Syarat Ini Kata Erick Thohir

Salah satu model berjalan di runway dengan mengunakan mantel yang terbuat dari kotak kentang goreng dan bungkus sandwich yang dikreasikan menjadi bulu-bulu. Selain itu, seorang model juga tampak melenggang dengan sayap bidadari layaknya bidadari Victoria's Secret.

Dan mahasiswa yang berhasil memenangkan beasiswa senilai Rp66,5 juta dalam gelaran itu adalah Pablo Machado Palomeque. Dia menciptakan sayap bidadari model dalam gelaran itu yang dinamai McDCouture Angel dari 1.100 bungkus sandwich. (mus)

Kolaborasi Uniqlo dan Mamoru Hosoda

Animator Mamoru Hosoda - Yoasobi Digandeng Uniqlo Untuk Fesyen Unik

Lagi-lagi, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo menggandeng banyak pihak untuk menciptakan karya fesyen unik.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2021