Tips Memulaskan Lipstik untuk Tampilan Bold

Lipstick
Sumber :
  • Most Luxurious List

VIVA.co.id – Dalam beberapa waktu tren memulaskan lipstik bold atau warna cenderung gelap dan pekat tengah diminati. Hal ini banyak diikuti para wanita yang ingin terlihat eksperimental dan berani.

Makeup Kelewat Tebal Justru Tutupi Kecantikan Alami

Meski begitu, untuk memakai lipstik bold ternyata susah-susah gampang. Ada banyak trik yang perlu diterapkan agar tampilan bibir terlihat lebih sempurna.

Dilansir laman Us Magzine,Selasa 25 Juli 2017 terdapat video tutorial dari dua orang wanita yakni Christina Garibaldi yang dirias oleh seorang make-up artist bernama Werner. Dalam video tersebut menunjukkan beberapa cara terbaik memulaskan lipstik dengan tampilan bibir bold yang berani.

Trik Mengaplikasikan Eyeshadow ala Selebgram Rachel Goddard

Untuk mendapatkan tampilan bibir bold yang harus Anda lakukan adalah menggunakan kuas lipstik yang sesuai. Ini baik agar bibir tidak berantakan dan mudah diaplikasikan.

Selanjutnya, mulailah dengan memulaskan lipstik dari bagian luar ujung bibir. Kemudian tariklah kuas pada bagian tengah bibir dan pastikan hasilnya simetris. Untuk bagian atas bibir bentuklah sesuai dengan garis bibir. Sehingga memberikan tampilan seksi.

Eyeshadow Ternyata Memiliki Banyak Kegunaan untuk Make-up

Sementara untuk mendapatkan  hasil akhir yang sempurna Anda dapat memulaskan highlighter pada bagian garis luar bibir. Ikuti setiap lekukannya hingga mendapatkan bentuk bibir yang proporsional. (ren)

Ilustrasi lipstik.

Rahasia Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Tidak Pecah

Ada cara pengaplikasian lipstik khusus yang harus Kamu ketahui.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2019