Empat Idol Korea Ini Keren Berbusana Batik

Oh Sehun EXO
Sumber :
  • twitter.com/kkamjogin

VIVA.co.id – Motif batik yang indah dan berbeda-beda antara daerah satu dengan lainnya membuat kain khas Indonesia ini selalu dicari dan diburu tak hanya oleh masyarakat lokal tapi juga mancanegara. Bahkan beberapa idol asal Korea Selatan yang kerap dijadikan kiblat mode dunia juga jatuh cinta dengan batik.

Interaksi Lisa BLACKPINK dan Mingyu Seventeen Trending Topik Bikin Heboh Penggemar: Bestie Banget

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini lima idol yang tertangkap mata tengah menggunakan batik dalam beberapa kesempatan.

Oh Sehun EXO

4 Idol K-Pop Kepincut Sambal Indonesia, Ada yang Ketagihan Sampai Nambah

Maknae atau personel termuda dalam boyband EXO ini memang kerap mengundang decak kagum penggemarnya. Setelah sempat tertangkap kamera menggunakan topi motif batik, sandal jepit Swallow, Sehun terlihat menggunakan kemeja batik saat sedang tampil di atas panggung musik Inkigayo.

Penampilan Sehun ini langsung mendapat komentar dari warganet di Indonesia. Mereka memuji penampilan Sehun yanh terlihat semakin tampan. "Unch ganteng banget pacar gue," tulis warganet.

Niat Menyapa, ENHYPEN Malah Diperlakukan Tak Menyenangkan Fans di New York

G-Dragon dan Taeyang

Kocak saat melihat pentolan BIGBANG ini menggunakan blangkon dan baju khas Bali warna kuning, sementara Taeyang terlihat menggunakan  batik dan blangkon serta memainkan sepulang.  Tingkah mereka langsung mendapat komentar dari warganet. "Mereka benar-benar lucu," tulis salah satu penggemar.

Tiffany Girls' Generation

Tiffany sempat membuat penggemar Indonesia bahagia saat melihatnya tengah menggunakan gaun mini batik warna cokelat dan hitam saat menghadiri gelaran fesyen di Kensington Gardens, London pada Februari 2012 silam.

Kai EXO

Tak hanya Sehun yang pakai batik, si dancing machine di EXO ini juga pernah tertangkap mata menggunakan batik warna merah dan gold dengan outer hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya