Lima Selebriti Korea Bongkar Rahasia Kulit Mulusnya

Song Joong Ki
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA.co.id – Kecantikan kulit bintang-bintang asal negeri Ginseng, Korea Selatan kerap membuat kaum Hawa iri. Sebab, kulit mulus mereka tak hanya dimiliki selebriti wanita, tapi juga pria.

10 Pasangan Selebriti Korea, Ceweknya Hamil Sebelum Nikah

Wajah para idol selebriti ini selalu tampil berkilau meski tanpa riasan wajah. Dilansir dari laman Koreaboo, berikut ini rahasia kulit mulus para bintang Korea Selatan.

Jonghyun SHINee

Jalin Hubungan dengan Lee Seung Gi, Keluarga Lee Da In Jadi Sorotan

Sebagai model produk produk perawatan kulit ternama, Jonghyun merekomendasikan penggunaan masker wajah sesering mungkin untuk merawat agar wajah selalu cerah dan bersinar.

Tiba-tiba Jadian, 6 Idol Korea Ini Punya Kisah Cinta yang Tak Biasa

Song Joong Ki

Si calon pengantin tampan ini mengaku cara dirinya menjaga kulit tetap bercahaya adalah dengan mencuci wajahnya menggunakan susu setiap malam sebelum tidur. Dia juga menghindari panas untuk mencegah kulitnya dari kekeringan.

Seohyun Girls' Generation

Maknae atau personel termuda girlband SNSD ini menggunakan minyak wajah secara tipis setelah mencuci wajah agar wajah tetap lembap, tapi tidak merusak atau menutup pori-pori kulit.

 

#????10?? #AtStar1 #?? ?????

A post shared by seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) on

Tzuyu Twice

Tzuyu menggunakan masker secara berlapis di wajahnya agar wajahnya bisa menyerap semua manfaat dari masker wajah. Dan ini adalah aktivitas hariannya.

 

TZUYU for TWICEZINE - #tzuyu#choutzuyu#pwincesschewy#twice#jyp

A post shared by CHOU TZUYU ??? (@t.zuyu) on

Sungyeol Infinite

Rahasia kulit mulus Sungyeol adalah mengonsumsi cairan konsentrat dari Selada untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan berkilau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya