Perdana di Indonesia, Hair Expo Bidik 10 Ribu Pengunjung

Hair Expo 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pergelaran Hair Expo Indonesia 2017 resmi dibuka hari ini. Acara yang berlangsung mulai 27-29 Juli 2017 ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Selama tiga hari, acara yang baru kali pertama diselenggarakan di Indonesia tersebut akan menghadirkan berbagai label top lokal dan internasional dari industri tata rambut. Hair Expo 2017 juga menggabungkan ruang pamer dan sarana edukasi bagi para pelaku industri penata rambut Tanah Air.

"Selama tiga hari, kami akan menghadirkan berbagai macam kegiatan yang mengedukasi," ujar James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions selaku penyelenggara Hair Expo 2017 di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 27 Juli 2017.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Hair Expo 2017 juga menghadirkan talkshow, fashion dan hair show. Semua acara akan dikemas menyenangkan dan semarak dengan berbagai pakar dari kalangan industri tata rambut.

Selain itu, akan ada 80 tenant yang ikut serta dalam pagelaran tersebut. Beberapa nama besar dari dunia tata rambut juga akan hadir, seperti Miquel Guiterez dari Normad Barber, Garreth Vance & Edward Darley, Rudi Hadisuwarno, Lie Kuang, dan Tiara Kusuma.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

"Acara ini akan diramaikan dengan talkshow dan hair show persembahan dari beberapa hairdresser ternama. Selain itu, ada pameran dari berbagai produk tata rambut," ucap dia.

Sebagai gelaran perdana, diharapkan antusias pengunjung akan tinggi menghadiri acara ini. Diprediksi jumlah pengunjung Hair Expo 2017 selama tiga hari penyelenggaraan bisa mencapai 10 ribu orang. (mus)

Konferensi pers Hair Expo 2017

Hair Expo Perdana di Indonesia Dihadiri Penata Rambut Dunia

Juga ada 80 tenant yang ikut serta dalam pagelaran tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2017