Kacamata Unik Ini Bikin Bingung Warganet

Kacamata dengan anting hoop
Sumber :
  • asos.com

VIVA.co.id – Banyak pecinta fesyen, suka mengenakan anting-anting hoop dengan beragam model. Selain anting klasik itu, banyak juga yang senang dengan item klasik lainnya seperti kacamata bulat.

Viral Kacamata Unik untuk Bantu Baca E-Book, Bentuknya Mirip Headset Virtual Reality

Namun, jika kedua item fesyen klasik itu digabungkan, justru membuat publik bingung. Baru-baru ini, salah satu toko fesyen daring, ASOS meluncurkan kacamata bulat lengkap dengan sepasang anting-anting hoop.

Dikutip dari Metro, Jumat, 28 Juli 2017, item fesyen tersebut dinamai Round Geeky Glasses with Clear Lens & Hoop Earrings dengan harga sekitar Rp280 ribu. Namun, item fesyen unik dan aneh itu menjadi mimpi buruk banyak blogger fesyen.

Benarkah Pakai Kacamata Justru Bikin Minus Mata Bertambah?

Dalam website ASOS, seorang model dengan memakai busana 80-an mengenakan kacamata dan anting-anting yang melekat pada rantai pengganti lengan kacamata tersebut menarik perhatian sekaligus kebingungan. Itu, lantaran banyak yang ingin tahu soal ide membuat item aneh tersebut, yang juga terlihat aneh saat dipakai.

Meski produk itu tidak memberikan detail pemakaian, dan membuatnya makin membingungkan. Warganet penasaran bagaimana kacamata itu bisa tetap bertahan di tempatnya hanya dengan rantai longgar, bukan lengan kokoh seperti yang tampilan kacamata pada umumnya? Apakah mungkin, rantai tersebut harus dililitkan beberapa kali di telinga agar kacamata tidak jatuh?

Jangan Pakai Kacamata Asal Hitam Saat Berkendara Sepeda Motor

Masih banyak pertanyaan lain dari warganet. Bahkan, mereka tak segan mengekspresikan kekecewaan dan kebingungannya mengenai item fesyen yang terdiri dari dua pilihan, kacamata dengan lensa transparan dan gelap lengkap dengan anting-antingnya di dunia maya.

"Tidak yakin apa yang dipikirkan ASOS dengan menggabungkan kacamata dan anting-anting," tulis salah satu warganet.

Pada dasarnya, tidak ada yang yakin mengapa ASOS menjual produk tersebut. Beberapa orang berharap, produk itu belum selesai, atau hanya untuk menarik perhatian konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya