Cantiknya Gaun Pengantin Sheza Idris Bertabur 6.000 Kristal

Sheza Idris dan Surya Ibrahim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Sheza Idris dan kekasihnya, Surya Ibrahim akan mengelar resepsi pernikahan pada 12 Agustus 2017 mendatang di Jakarta. Keduanya pun telah siap, termasuk gaun pengantin yang akan dikenakan pada acara sakral tersebut.

Desainer Indonesia Siap Pamer Karya di New York Fashion Week, Intip Koleksi yang Bakal Dibawa

Untuk gaun pengantinnya, aktris berusia 28 tahun ini pun memilih kebaya. Dan, saudari kembar Shezi Idris itu menunjuk salah satu desainer papan atas Indonesia, Hengki Kawilarang untuk merancang gaun pengantinnya.

Meski mengusung tema tradisional, namun gaun kebaya Sheza memiliki sentuhan modern. Untuk membuat tampilan mewah pada kebaya, Hengki menyematkan ribuan kristal Swarovski.

Setelah 25 Tahun, Gaun Pengantin Putri Diana Akhirnya Dipamerkan

"Ini ribuan kristal yang kecil ada 4.000-an. Total semua ada 6.000 kristal," kata Hengky, saat fitting gaun pengantin Sheza dan Surya di butiknya, Kamis 3 Agustus 2017.

Selain bertabur kristal, kebaya putih tersebut juga dihiasi benang emas, mutiara, payet dan bordir yang cantik. Di bagian pundak disematkan aksen bulu dipadu dengan kain batik dan aksen ombak yang juga berbulu warna putih di bagian bawah membuat gaun menjadi lebih elegan.

10 Gaun Pengantin Cantik di Drakor, Bisa Jadi Inspirasi

Adik kandung Shezi Idris ini benar-benar memikirkan penampilan yang terbaik untuk momen bahagianya itu. Disingung soal harga gaun tersebut, Hengki enggan menyebut nominalnya.

"Kristal satu saja berapa pengerjaannya? Karya bukan dilihat dari harga, tetapi dari hasil karyanya. Enggak mudah pasang kristalnya," ujar dia.

Sementara itu, Shezi mengaku puas dengan gaun pengantin rancangan Hengki. Menurutnya, gaun tersebut sangat indah.

"Ini sama yang belakang juga ada kristalnya. Kita mau yang terbaik. Kak Hengki bikin mahakarya pakai hati makanya indah dilihat," ujar Sheza. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya