Baju Muslim Eksklusif Desainer Top Dijual Mulai Rp300 Ribuan

Koleksi kolaborasi enam desainer dan Hijup
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Koleksi kolaborasi Hijup dengan enam desainer busana muslim ternama hadir dalam tampilan menarik. Koleksi polos hingga bermotif dengan potongan unik dan gaya kasual memberikan tampilan santun nan elegan.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Enam desainer yang digandeng dalam rangka memperkaya produk fesyen Hijup memasuki usianya ke-enam tersebut, yakni Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara, Chitra Subyakto, Mel Ahyar, dan label Kami Idea. CEO Hijup Diajeng Lestari berharap, kolaborasi ini bisa mempercepat Indonesia menjadi kiblat fesyen Indonesia.

"Saya optimistis menatap usia yang baru, bersama seluruh Hijupsquad dan stakeholder terkait mewujudkan mimpi menjadikan Indonesia pelopor dan kiblat modest fashion dunia," ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Agustus 2017.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Sementara dalam edisi kali ini, keenam desainer ternama itu mempersembahkan desain fesyen ready to wear eksklusif. Harga yang ditawarkan mulai Rp345 ribu hingga Rp5 juta.

Diajeng menuturkan, bahwa keunikan dari koleksi enam desainer itu diinisiasikan kepada wanita-wanita muda inspiratif, dalam hal ini dikenal sebagai The New Face of Hijup.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

"Mereka mewakili bidang karya seperti atlet taekwondo, youtuber dan influencer, dokter, serta entertainer," katanya.

 

Icon ayam jago dari Sejauh Mata Memandang. . Fashion Show Kolaborasi 6 Fashion Designers . #HIJUPinnovasix

A post shared by Rika Harimurti (@rikaharimurti) on

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024