Semarak Diskon Besar Barang Fesyen Sambut HUT RI

Stan pakaian di Pondok Indah Mall 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang, banyak promo yang diberikan merek-merek pakaian, sepatu hingga aksesori. Hal ini dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Salah satu diskon ditawarkan mal terbesar di Jakarta, Pondok Indah Mall 2. Beberapa merek fesyen ternama di mal tersebut tampak mulai memberikan penawaran terbaiknya.

Beberapa merek fesyen mulai dari Zara, Guess, Calvin Klein Jeans, Wakai, Giordano, dan Super Heroes. Selain itu, pusat perbelanjaan SOGO juga memberikan penawaran yang tak kalah menarik. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, diskon yang diberikan beragam, mulai 17 persen hingga 70 persen.

Masih Sempat! Pesta Diskon 11.11 Banyak Promo Berlimpah, Cek Yuk!

Anda bisa langsung melihat promo itu saat memasuki pintu masuk PIM 2, khususnya stan SOGO dari beberapa merek lain yang berada di atrium mal tersebut, dengan tema We Are Indonesia. Stan We Are Indonesia by SOGO menampilkan beberapa koleksi dari produk-produk Indonesia, seperti batik. Adapun koleksi lainnya, yakni tas, aksesori, dan pakaian ready to wear. Stan ini berlangsung sejak 1 hingga 31 Agustus 2017 mendatang.

Penawaran menarik juga bisa dijumpai di toko Giordano. Di sana, menghadirkan banyak koleksi bernuansa merah putih, dengan harga mulai Rp129 ribu-Rp279 ribu untuk baju dan Rp329 ribu-Rp399 ribu serta diskon sebesar 40 persen untuk celana. Sementara untuk merek Wakai, khusus item tertentu diberi diskon 17 persen.

Mal Mulai Tawarkan Diskon, Ingat 6 Hal Biar Belanja Aman dari COVID-19
Pesta diskon Promo Dahsyat untuk Konsumen Terhebat (PDKT) 2-3 Oktober 2021

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

PDKT tawarkan promo menarik dari harga spesial, promo program cicilan dan penawaran pesta diskon besar-besaran lebih dari 2.500 produk kebutuhan

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021