Jeans dengan Ritsleting Depan Belakang, Anda Tertarik?

Celana zipper depan belakang
Sumber :

VIVA.co.id – Perkara celana robek menjadi salah satu masalah bagi setiap wanita gemuk terutama ketika ingin duduk berjongkok, dengan salah satu alasan ini sebuah perusahaan membuat sebuah inovasi dengan memasang ritsleting di area depan pinggang hingga ke bagian belakang pinggang.

Nakes Ancam Mogok Kerja hingga Anjuran Mencuci Celana Jeans

Pihak Reformasi yang membuat inovasi itu mengklaim dengan adanya ritsleting tersebut, akan memastikan celana tersebut tidak jatuh ke bawah karena longgar. Namun celana yang dijual seharga US$148 atau setara dengan Rp1,9 juta itu menuai beberapa polemik di Inggris.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Senin 14 Agustus 2017, celana ini akan membuat risih pemakainya terutama ketika akan ke toilet untuk buang air kecil, mengingat Anda harus duduk di toilet dengan kaki jeans yang mengepak di pinggir toilet.

Seberapa Sering Jeans Seharusnya Dicuci? Ini Penjelasan Ahli

Selain itu, risiko yang paling membahayakan adalah membayangkan rasa sakit akibat yang ditimbulkan dari ritsleting ini ketika Anda akan duduk. Lebih lagi jeans ini tidak memiliki kantong, meski ada gambar berbentuk seperti kantong.

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai jeans

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

Viral di media sosial, seorang penumpang wanita diduga dilecehkan seorang sopir taksi online gegara pakai celana jeans. Video itu pun menimbulkan komentar pro-kontra.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023