Aksesori Seru untuk Tampil Hits di Malam 17-an

Topi Fedora
Sumber :

VIVA.co.id – Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, tentunya harus disertai tampilan yang elegan dan menarik. Nah, untuk Anda pencinta gaya sederhana, bisa tambahkan aksesori untuk menambahkan tampilan lebih cantik.

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

Dikutip dari rilis Lazada, untuk tampil hits dan elegan di malam 17-an, bisa ditambahkan dengan beberapa aksesori unik dan cantik. Berikut lima aksesori yang direkomendasikan untuk bisa tampil sempurna.

a. Blazer Kimono

Aksesoris Ini Unik, Dijuluki 'Smart Jewelry'

Kimono yang terkenal sebagai pakaian tradisional Jepang, kini juga dicintai di berbagai negara. Menggunakan blazer kimono tidak hanya terkesan klasik, namun juga bisa di-mix and match agar terlihat lebih chic dan elegan.

b. Topi fedora

Hadir di IIMS 2024, Pelek Ini Cuma Ada Satu Unit di Indonesia

Tidak hanya digunakan untuk menutupi kepala dan wajah dari paparan sinar matahari, namun topi yang berbentuk bundar sudah menjadi salah satu aksesori kepala yang membuat pemakainya terlihat stylish dan chic.

c. Mailman bag

Mailman bag atau yang biasa disebut juga dengan messenger bag serupa dengan tas yang digunakan masyarakat Inggris untuk menyimpan surat dan mengirim surat. Bentuk dan model tas ini persegi panjang dengan selempang dan berbahan kanvas tahan air atau kulit.

d. Anting bulu

Anting bulu akan membuat gaya para fashionista terlihat lebih bohemian dan etnik. Biasanya anting ini memiliki ukuran panjang serupa dengan bulu merak atau bulu ayam.

e. Anting Pompom

Anting yang biasa disebut dengan pompom ini banyak dipakai di kalangan wanita, bahkan yang menggunakan hijab. Dengan model drop berantai panjang, serta hiasan bola bulu ini dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih segar dan tidak membosankan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya