Pengamanan Diskon Nike di Mal GI Kini Jadi 3 Lapis

Bazar Nike di Mall Grand Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Tingginya antusisme pengunjung yang ingin berburu diskon Nike di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, membuat pengamanan tempat digelarnya bazar ditambah. Ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Modal Pakai Sepatu, 5 Pemain Ini Bisa Langsung 'Mandi Duit'

Ramon Situmorang, petugas keamanan Mal Grand Indonesia mengatakan bahwa pengamanan bazar Nike dengan diskon hingga 90 persen di lantai 5 mal prestisius tersebut dilakukan tiga lapis.

"Jadi ada tiga lapis pengamanan, ada dari pihak polisi, pihak mal, dan dari pihak penyelenggaranya juga. Dari pihak kami (mal) sendiri itu kurang lebih ada 30-an (petugas keamanan)," kata Ramon kepada VIVA.co.id, Rabu, 23 Agustus 2017.

Ekspor Ribuan Ton Timah ke AS-Eropa, MSP Beberkan Strateginya

Meski ratusan pengunjung terus berdatangan, Ramon mengklaim bahwa situasi sejak awal dibuka pada Senin, 21 Agustus 2017 hingga hari ini tergolong cukup aman. Soal keluhan karena padatnya pengunjung merupakan hal wajar.

"Sejauh ini aman. Kalau sampai pingsan karena kelelahan sepertinya belum ada. Ya paling mengeluh (padat) biasalah," kata dia.

Iklan Nike Jepang tentang Rasisme dan Olahraga Picu Perdebatan

Menurutnya, meski bazar baru dibuka pada pukul 12.00 WIB, namun banyak pengunjung yang telah berdatangan jauh lebih awal. Bahkan, ada pengunjung yang sudah datang sejak subuh.

"Sudah ada yang dari jam 06.00, subuh juga tadi ada. Saya saja jaga baru dari pukul 13.00," ucap Ramon.

Sekadar informasi, bazar Nike akan berlangsung hingga tanggal 27 Agustus 2017 mendatang. Adapun harga yang ditawarkan mulai Rp20 ribu untuk kaus kaki, sedangkan sepatu mulai Rp100 ribuan hingga Rp1 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya