Gaya Anak Tajir di Jerman Pamer Hidup Mewah

Remaja Munich pamer kekayaan
Sumber :
  • instagram.com/richkidsmunich

VIVA.co.id – Kini banyak remaja di beberapa negara di dunia senang pamer kekayaan di media sosial. Bahkan, di tiap kota atau negara ada akun khusus yang berisi sejumlah foto anak tajir dengan kekayaan berlimpah.

Lolly Disemprot Mami Eda Soal Listrik Mahal, Nikita Mirzani Ketawa: Risiko Nampung Anak Orang Kaya

Dan kini giliran remaja tajir di Munich, Jerman yang pamer gaya hidup mewah mereka di media sosial. Akun bernama The Rich Kids of Munich dengan pengikut lebih dari 8.500 orang tersebut, menampilkan gaya hidup glamor remaja Munich,

Dikutip dari Daily Mail, beberapa anak di sana yang beruntung terlahir dari keluarga kaya, dengan bergelimang uang dan kemewahan mampu membeli apa yang diinginkan atau berlibur keliling dunia. Tidak harus duduk di kelas ekonomi saat menuju destinasi wisata, tapi remaja-remaja tersebut justru bisa menikmati wisata supermewah menggunakan mobil sport mahal, jet hingga helikopter pribadi.

Sri Mulyani Kecam Aksi Kekerasan Anak Pejabat Pajak dan Gaya Hidup Mewahnya
Daftar Negara Pengimpor Utama Minyak dan Gas Rusia

Bahkan, beberapa anak memamerkan tas mewah rancangan desainer ternama atau pamer hidangan mewah di pinggir kolam renang. Selain itu, mereka juga pamer tumpukan uang tunai, mobil Ferrari sambil memegang sampanye.

Di foto lain, seorang remaja pria berdiri di atas atap mobil sport atau menunjukkan jam tangan supermahal dari merek terkenal dunia. Di samping itu, ada foto yang menampilkan koleksi sampanye di rak atau di dalam sepatu bermerek mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya