Jadi Tahanan, Begini Penampilan Bos First Travel

Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Instagram Anniesa Hasibuan

VIVA.co.id – Salah satu pemilik biro perjalanan haji dan umrah PT First Anugerah Karya Wisata, atau First Travel yang kini menjadi tahanan Bareskrim Polri, Anniesa Hasibuan, sebelumnya dikenal dengan gaya yang glamor. Dia kerap memakai busana mewah rancangannya maupun dari merek top dunia.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Tak hanya soal busana, tas maupun aksesori yang dikenakan pun semuanya bermerek dengan harga fantastis. Hal lain yang mencolok adalah riasannya yang selalu flawless, dengan menonjolkan bagian mata.  

Namun, semenjak ditahan, penampilan Anniesa berubah drastis. Kesan glamor dan cantik yang selalu melekat pada wanita berusia 31 tahun tersebut pun sirna.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Dia pun mendapat bully dari warganet. Sebuah foto yang diunggah oleh akun bernama igtainment di media sosial menunjukkan Anniesa bersama suaminya, Andika Surachman dan seorang laki-laki berkacamata. Anniesa tampak memakai baju hitam dan hijab warna hijau tua, sedangkan suaminya mengenakan kaus warna merah.

Dalam foto itu, desainer yang pernah hidup prihatin ini tampak sangat sederhana dan tanpa riasan. Bahkan, wajahnya yang biasanya terlihat segar, tampak kusam dan lebih gelap. Banyak yang mencaci penampilan Anniesa, mereka menyebut penampilannya saat ini dekil dan hitam.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

"Mukanya jadi hitam, padahal foto-foto di Eropa (mukanya) putih," tulis salah satu warganet.

 

Penampakan terbaru bos first travel cyinnn Masih bisa pose

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

Penampilan pencetak sejarah di New York Fashion Week (NYFW) 2017 itu juga tampak berbeda ketika Bareskrim Polri mengelar jumpa pers pada Selasa, 22 Agustus 2017 lalu. Saat itu, ketiga tersangka kasus penipuan, yakni Anniesa, Andika dan Siti Nuraidah Hasibuan atau Kiki Hasibuan dihadirkan dengan menggunakan baju tahanan berwarna oranye dan tangan diborgol.

Saat itu, Anniesa tampil dengan memakai bergo panjang berwarna navy. Dia juga mengenakan cadar warna hitam yang menutupi sebagian wajahnya.

Pres Rilis kasus First Travel di Bareskrim Polri

Dan, penampilannya terbaru adalah ketika mereka berada di Bareskrim. Anniesa tak lagi memakai cadar. Dia tampak berdiri di depan papan pengukur tinggi badan dalam balutan baju tahanan warna oranye dengan nomor 78 di bagian dada sebelah kiri.

Di bawah seragam tersebut, dia mengenakan dalaman warna biru dan bergo warna navy yang bagian bawahnya dimasukkan ke dalam seragam. Tanpa make-up, Anniesa terlihat sangat berbeda, tak secantik dan seanggun penampilannya sebelum masuk prodeo.

irektur First Travel Anniesa Desvitasari Hasibuan

Tak jauh berbeda, Andika juga foto di depan papan pengukur tinggi badan dengan memakai seragam tahanan. Begitu juga dengan Kiki, yang tak lagi memakai hijab dan cadar seperti saat jumpa pers beberapa waktu lalu, dia tampil dengan rambut pendek gaya maskulin tampak seperti laki-laki dalam balutan seragam oranye.

Direktur Utama First Travel Andhika Surachman

Komisaris Utama dan Kepala Devisi Keuangan First Travel, Siti Nuraidah Hasibuan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya