Trik Tampil Kece dan Praktis di Pagi Hari

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id – Memilih busana di pagi hari sebelum beraktivitas kadang cukup memusingkan. Khusus bagi para wanita, tentu agak sedikit repot karena harus membongkar beberapa pilihan busana untuk dipadupadankan.

Ingin Penampilan Lebih Kece? Sontek 5 Gaya Selebriti Dunia Ini

Menurut Erich Al Amin, fashion dan celebrity stylist, untuk tampil sekejap dan tetap terlihat modis, pastikan memilih item fesyen dasar seperti jumpsuit. Dan agar tidak terkesan monoton, Anda bisa menambahkan beberapa aksesori seperti kalung atau anting.

"Menurut aku kita bisa tampil stylish, cepat dan praktis dengan memakai jumpsuit. Jumpsuit merupakan item wajib yang harus dimiliki. Tambahkan aksesori berupa kalung bandul atau anting guna mempermanis penampilan," ujar Erich kepada VIVA.co.id, Kamis, 24 Agustus 2017.

Tetap Gaya di Musim Hujan dengan 5 Outfit Ini

Selain jumpsuit, dia mengatakan, ada alternatif lain seperti celana kulot dan cape blazer. Ini  juga dapat menjadi item wajib Anda agar tetap terlihat kece tanpa harus berpikir panjang.

Tampil Modis dengan Outer di Berbagai Acara Ramadan

Anda bisa memakai tank top sebagai dalaman yang disesuaikan dengan warna cape blazer. Cape blazer juga bisa dipadukan dengan gaun, jeans atau legging.

"Jadi sebenarnya kalau mau stylish tapi praktis triknya pandai memilih item basic saja. Seperti bila Anda memiliki cape blazer itu sebenarnya bisa digabungkan sama dress, jeans atau legging jadi tetap kece dan praktis," tutur Erich.

Ilustrasi Ibu Bekerja

Dear Ibu Bekerja, Ini 7 Trik Padu Padan Tampil Modis dan Awet Muda

Bagi ibu bekerja, dengan semua tugas dan pekerjaan di rumah, Anda tetap bisa tampil menarik dan anggun dengan beberapa tips fesyen praktis.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2022