Cantik dengan Bulu Mata Magnetik, Dijamin Lebih Praktis

Bulu mata magnetik One Two Lash
Sumber :
  • instagram.com/onetwolash

VIVA.co.id – Tak perlu lagi merasa kesulitan untuk memasang bulu mata tambahan dengan menggunakan lem. Karena kini sudah tersedia bulu mata magnetik yang dijamin lebih praktis untuk dikenakan.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Dilansir dari laman Star2, sebuah perusahaan asal California Selatan, One Two Cosmetics, telah membuat inovasi baru untuk bulu mata tambahan. Dengan bulu mata ini, Anda tak lagi repot memasang lem untuk menempelkannya.

"Bertahun-tahun, aku mencari cara sederhana untuk mendapatkan bulu mata yang sempurna. Jadi suatu hari, aku mendapatkan ide bulu mata magnet ini," ujar penemu bulu mata magnet, Katy Stoka.

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Menurut Katy, bulu mata magnetik One Two Lash tersebut akan memberikan waktu yang lebih singkat saat memakainya. Selain itu, Anda juga tidak memerlukan lem untuk memasangnya serta membuat bulu mata tampil alami, lebih rapi dan tidak merusak bulu mata alami.

"Aku percaya, bulu mata magnetik ini akan disukai kaum wanita. Aku menghabiskan banyak waktu untuk menyempurnakan dan mematenkan penemuanku ini," ujar Katy.

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh
 

The Bold | Hello, Fabulous! One Two Lash magnetic lash in Bold gets you red carpet ready in 2 minutes

A post shared by One Two Lash (@onetwolash) on

Bulu mata magnetik ini hadir dalam tiga jenis yaitu original, bold, dan accent. Original untuk mereka yang menginginkan tambahan panjang dan volume bulu mata. Pada bold, memberikan sentuhan bulu mata yang lebih berani, sedangkan accent menampilkan garis bulu mata di sudut luar yang lebih menggoda.

 

The Original | Where it all started! You’ll #fall in love with the defining boost of the Original One Two Lash

A post shared by One Two Lash (@onetwolash) on

Bulu mata ini dibuat dengan serat sintetis berkualitas tinggi di fasilitas produksi mereka di California Selatan. Dengan perawatan tepat, bulu mata ini dapat dipakai lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya