Kebaya Raisa saat Ngeuyeuk Seureuh, Penuh Swarovski

Raisa dan Hamish
Sumber :
  • Instagram.com/thebridestory

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Raisa Andriana melangsungkan prosesi adat Sunda siraman dan Ngeuyeuk Seureuh pada Selasa, 29 Agustus 2017. Calon istri Hamish Daud ini tampak menjalani satu per satu ritual jelang pernikahannya pada 3 September 2017 mendatang.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Namun ada yang terlihat menarik dari prosesi itu, yakni kebaya cantik yang dikenakan pelantun Terjebak Nostalgia tersebut. Wanita berusia 27 tahun ini ternyata khusus memesan kebaya bermodel peplum tersebut oleh seorang desainer kebaya ternama Anggi Asmara.

Anggi menjelaskan bahwa kebaya tersebut adalah pilihan Raisa sendiri. Kebaya tersebut menggunakan bahan tulle dan brokat Prancis berwarna nude.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Raisa memesan langsung kebayanya kepada saya. Kebayanya itu memiliki detail menggunakan brokat Prancis berwarna nude," ujar Anggi Asmara kepada VIVA.co.id, Kamis, 31 Agustus 2017.

Baca juga:

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Raisa dan Hamish Nikah ala Sunda, Begini Prosesinya

Pesona Raisa Berbalut Kebaya di Acara Ngeuyeuk Seureuh

Dia menuturkan bahwa koleksi kebaya cantik itu dibuat sekitar 14 hari. Di mana kebaya tersebut diberikan taburan full payet dikombinasikan dengan mutiara dan kristal Swarovski.

Sementara untuk bawahannya, Anggi memilih kain batik tulis berwarna cokelat. Seluruh penampilan Raisa terlihat begitu cantik dan anggun.

"Untuk bawahannya saya pakaikan batik tulis warna cokelat. Jadi tampilannya tetap terlihat hidup," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya