Gemar Koleksi Tas, Titi DJ Pilih Kualitas Ketimbang Merek

Titi DJ.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap wanita, biasanya gemar mengoleksi sejumlah barang-barang. Yang sangat sering ditemukan adalah aksesori dan make-up. Ini pula yang diakui penyanyi cantik Titi DJ, yang ternyata doyan mengoleksi berbagai ukuran tas.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Wanita berusia 51 tahun ini juga gemar berburu tas dari merek yang berbeda. Menurutnya, tas bukan hanya sekadar benda yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang bawaannya, melainkan juga mewakili karakternya dalam berpenampilan.

"Sebenarnya, saya sudah suka mengoleksi tas dari dulu. Sudah sejak lama mengoleksi berbagai bentuk dan ukuran," ujar Titi DJ kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Dia menuturkan, tas yang dia punya memiliki ukuran yang besar, kecil, dan sedang. Sedangkan untuk pemakaiannya, bisa disesuaikan dengan acara dan kegiatan yang ingin dihadiri.

Namun, pelantun lagu Bahasa Kalbu ini mengaku tak tahu secara pasti berapa jumlah seluruh koleksi tasnya. Yang pasti, ia gemar mengoleksi baik tas-tas merek lokal maupun luar negeri.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

"Iya, tas yang berbeda bisa disesuaikan dengan segala occasion dan bisa mencerminkan pribadi kita.  Untuk merek, bisa mana saja. Baik lokal maupun luar, yang penting kualitasnya," ucap dia. (asp)

Kartika Putri dan Habib Usman

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Mengingat sejak menikah Kartika Putri sudah tidak aktif di dunia hiburan, maka Habib Usman suka berinisiatif membelikan hadiah untuknya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024