Delapan Gaya Anniesa Hasibuan, Total Harganya Rp1 Miliar

Gaya Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Instagram Anniesa Hasibuan

VIVA.co.id – Anniesa Hasibuan sebelum menghebohkan dengan kasus penipuan yang dilakukan melalui biro perjalanan haji dan umrah miliknya First Travel, dikenal sebagai salah satu desainer busana muslim ternama di Tanah Air. Dia memiliki ciri khas dengan koleksinya yang megah dan mewah.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Ternyata tak hanya soal karyanya yang serba mewah, wanita berusia 31 tahun ini juga senang tampil glamor. Tak cuma pakaian, tapi tas, sepatu atau aksesori yang dipakainya berasal dari merek top dunia.   

Berikut ini beberapa penampilan heboh nan mahal pencetak sejarah di New York Fashion Week itu dilihat dalam sejumlah foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram. Nilai beberapa penampilan Anniesa ini bila dijumlahkan bisa mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Anniesa memakai mantel merah dengan menjinjing tas Hermes Birkin Black Togo dengan harga sebesar Rp238 juta. Dia melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata So Real Gold and Fuchsia dari Dior seharga Rp7 dan mempercantik busananya dengan menyematkan bros warna emas berlogo C dari Chanel senilai Rp7,9 juta. Total penampilannya seharga Rp252,9 miliar.

Dalam tampilan berikutnya, dia memilih memakai mantel warna putih Faux Fur Teddy Coat Topshop seharga Rp1,8 juta dengan tambahan bros Chanel seharga Rp7,9 juta dan kacamata Dior So Real Cyrstal, Black, and Silver senilai Rp5,7 juta serta menjinjing tas Chanel Tweed Boy edisi terbatas seharga Rp77,5 juta. Total penampilannya mencapai Rp92,9 juta.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

Ibu dua anak ini juga tampil mahal saat di bandara. Dia memakai kemeja panjang warna biru dengan menambahkan pashmina warna krem dipadu celana jeans dan sepatu warna emas Stella McCartney Elyse Star Platform seharga Rp15 juta. Dia memakai Chanel Runway Dark Gold Metallic CC Embellished Lambskin Small Boy Bag seharga Rp93,3 juta juta dan Moschino Luggage senilai Rp11 juta, sehingga seluruhnya mencapai Rp119,3 juta.

Tak kalah glamor, Anniesa memilih melapisi baju panjang warna merah muda dengan jaket putih bermotif garis acak dari Moscino senilai Rp51 juta dan memakai sepatu sneakers wedges warna putih dari Giuseppe Zanotti seharga Rp12 juta serta menjinjing tas Hermes Birkin White Togo Rp272 juta. Dan total penampilannya sebesar Rp335 juta.

Sementara dalam tampilan lainnya, istri Andika Surachman ini tampak menjinjing tas Moschino Degrade seharga Rp19,6 juta atau MCM X-mini Stark Pearl Studs Backpack Bag seharga Rp26 juta. Dalam kesempatan lain, dia juga terlihat menjinjing Hermes Birkin Feu Orange seharga Rp243 juta atau Louis Vuitton Pink Malletage Fur Go-14  senilai Rp65 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya