Riasan Natural, Dian Sastro Dibilang Mirip Chelsea Islan

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aktris cantik dan berbakat Dian Sastrowardoyo selalu mencuri perhatian dalam setiap kesempatan. Wanita kelahiran Jakarta, 35 tahun silam itu sering mengunggah sejumlah foto dengan gaya yang menginspirasi dalam akunnya di media sosial.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Kali ini, pemeran Cinta dalam serial Ada Apa Dengan Cinta itu mengungah foto wajahnya dengan riasan natural, namun flawless. Sebagian poni menutupi wajahnya, namun membuat ibu dua anak tersebut justru tampak seksi.

"Sebagai perempuan Indonesia yang juga keturunan Jawa, saya bangga dengan warna kulit saya yang kuning langsat. Dengan banyaknya kegiatan saya, saya pingin selalu tampil flawless tapi tetap natural," tulisnya, menyertai foto itu.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Dan untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan, Dian mengatakan membutuhkan dasar make-up yang cocok dengan warna kulitnya. Dia pun mengaku, telah menemukan dan menerapkannya.

Soal foto tersebut, banyak warganet memuji kecantikannya. "Cantik sekali," tulis salah satu warganet.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Sementara warganet lain mengatakan bahwa Dian selalu tampil natural, flawless dan sempurna. Bahkan, ada yang mengatakan, dia mirip dengan aktris cantik lain yang tak kalah mempesona, Chelsea Island.

"Mirip Chelsea Islan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya