Anak Cindy Crawford Jadi Perhatian di New York Fashion Week

Kaia Gerber di New York Fashion Week 2017
Sumber :
  • Instagram kaiagerber

VIVA.co.id – Kaia Gerber, putri dari supermodel yang juga aktris Cindy Crawford menjadi pusat perhatian saat berlenggak lenggok pertama kali sebagai model di gelaran New York Fashion Week (NYFW) 2017. Cindy juga tampak hadir di helatan tersebut memberi dukungan pada sang putri.

Kim Kardashian Beli Rumah Cindy Crawford Seharga £62 juta

Kaia langsung mencicipi catwalk di usianya yang baru saja menginjak 16 tahun. Bahkan lebih istimewanya lagi, di usia yang masih sangat belia, dia sudah menjadi seorang model di NYFW. Dilansir laman Daily Mail, Kaia tampak sangat lihai melenggang di atas panggung seperti ibunya.

Gadis berambut brunette ini memamerkan koleksi Calvin Klein milik Raf Simon untuk Spring 2018. Ia tampak mengenakan celana panjang berwarna kuning dan boots coklat.

Kaia Gerber Kepergok Jalan Bareng Mantan Pacar Ariana Grande

Untuk riasan, Kaia mengenakan pulasan make-up natural dengan rambut di sekitar bahu. Kaia terlihat sangat mirip dengan sang ibu dengan tampilan ini.

Diketahui Cindy juga merupakan model pentolan Calvin Klein di era 90- an. Ia bahkan ditunjuk sebagai model yang sah dari label fesyen Amerika tersebut.

Kaia Gerber Santai Tampil di Catwalk Tanpa Bra

Cindy pun berhati-hati untuk membiarkan sang putri terjun dalam dunia modelling. Ia mulai mengizinkan sang putri menjalani dunia tersebut di usia 14 tahun.

Kaia yang masih duduk di bangku sekolah juga harus mengimbangi pekerjaan dan pendidikan. Namun kata dia, hal tersebut tidaklah sulit mengingat dunia modelling merupakan hal yang digemarinya.

"Aku sekolah setiap hari dan sekolah adalah yang utama. Aku gunakan waktu luang untuk bekerja tapi karena aku sangat menyukainya, aku tidak merasa seperti sedang bekerja. Aku masih bisa bersenang-senang," kata dia dikutip Daily Mail dari laman Vogue.

 

CALVIN KLEIN! there are no words to describe how I feel, I love you endlessly Raf!

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya