You Jianxia, Wanita Pemilik Bulu Mata Terpanjang di Dunia

You Jianxia, pemilik bulu mata terpanjang di dunia
Sumber :
  • Guinness World Records

VIVA.co.id – Banyak wanita yang ingin memiliki bulu mata panjang lantaran dianggap bisa membuat mata terlihat lebih cantik. Namun, jika panjang bulu mata tersebut normal. Tidak seperti yang dimiliki wanita asal China ini.

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Wanita itu bernama You Jianxia. Dia memiliki bulu mata bagian atas sepanjang 12,4 sentimeter (cm), sehingga You dinobatkan sebagai pemilik bulu mata terpanjang di dunia oleh Guinnes World Records.

Dikutip dari Teen Vogue, Selasa, 12 September 2017, rekor wanita berusia 49 tahun itu diciptakan pada 28 Juni 2016 lalu. Karena itu, setelah lebih dari setahun, kemungkinan bulu mata wanita asal Shanghai tersebut sudah bertambah panjang.

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

Bulu matanya itu tumbuh panjang secara alami. You menyadari bulu mata bagian atas sebelah kiri mulai tumbuh panjang sejak tahun 2013.

Umi Pipik Ditanya Soal Hukum Islam Bulu Mata yang Dipakai Adiba Khanza: Boleh Asal ...

Rekor You akan dipublikasikan dalam buku Guinness World Records edisi 2018 bersama dengan rekor lainnya. Salah satunya adalah rekor kuku terpanjang dunia yang diraih nail artist berusia 60 tahun, Ayanna Williams, dengan panjang kuku mencapai 579 cm. (ase)

Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024