Ralph Lauren Gelar Fashion Show di Garasi Mobil

Koleksi Busana Musim Semi Panas 2018 Ralph Lauren di NYFW
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Gelaran New York Fashion Week (NYFW) tiap tahunnya menyajikan hal-hal unik dan berbeda. Dan tahun ini, Ralph Lauren menampilkan pertunjukan yang berbeda dan mewah dibanding dengan desainer lainnya.

Bukan Gucci atau Dior, Ini 5 Brand Luxury yang Disukai Orang Kaya Lama 'Old Money'

Desainer Amerika Serikat tersebut menggabungkan kecintaan terhadap fesyen dan mobil vintage untuk menunjukkan koleksi busana musim semi/panas 2018. Lauren menggelar fashion show di garasi mobilnya.

Dikutip dari Reuters, Kamis, 14 September 2017, aktris Diane Keaton, Jessica Chastian dan Katie Holmes tampak duduk di baris depan. Sementara para model memakai setelan jas dan gaun warna cerah melewati Ferarri merah, McLaren kuning dan Porsche silver pada pertunjukan yang dihelat pada Selasa malam, 12 September 2017 waktu setempat.

5 Mobil Termahal Milik Artis Hollywood, Nomor 5 Mencapai Rp869 Miliar

Ini adalah kali pertama Lauren memamerkan koleksi pria dan wanita secara bersamaan. Tahun sebelumnya, desainer veteran itu mengubah tokonya di Madison Avenue di Manhattan menjadi catwalk dan kini garasi di rumahnya di Bedford Hills menjadi panggung mode.

Di garasi superbesar itu, ada puluhan mobil klasik, termasuk Bugatti, Mercedes-Benz dan Porsche. Dilansir dari New York Times, di garasinya ada sekitar 26 mobil langka di dunia, yang dibuat antara tahun 1937 hingga 2015 termasuk Bugatti T-57SC Atlantic buatan tahun 1937 dengan harga sekitar US$40 juta atau sekitar Rp529,5 miliar.

Brand Ralph Lauren Diperiksa Ombudsman Kanada, Diduga Lakukan Kerja Paksa Etnis Muslim Uighur

Desainer berusia 77 tahun itu telah menjadi kolektor mobil selama bertahun-tahun. Dia memutuskan untuk mengundang orang melihat sesuatu yang dicintainya. “Ketika saya berpikir tentang mobil, saya berpikir tentang pakaian,” kata dia.

Penggabungan kecintaannya terhadap mobil dan fesyen ini lahir dalam koleksinya yang diberi tema roadster. Dia menampilkan jas klasik double-breasted warna gelap untuk pria dan wanita, jaket bomber dan parka, gaun malam slinky dan mantel warna kuning dan merah cerah.

Sementara itu, model Bella Hadid tampak mengenakan gaun strapless warna merah cerah dengan rok tulle berjalan di runway, diikuti oleh Kendall Jenner dalam balutan gaun  kuning mencolok dan rok hitam.

Koleksi lainnya adalah gaun panjang dalam warna biru cobalt dan abu-abu metalik, jas hitam dan putih, gaun dan celana panjang. Selain itu, jaket merah pria untuk makan malam dan mantel panjang untuk wanita. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya