Model Bertubuh Tambun Pede Melenggang di Atas Catwalk

Tess Holliday
Sumber :
  • Instagram.com/tessholliday

VIVA.co.id – Siapa bilang, memiliki tubuh tambun tidak bisa tampil menjadi model. Nyatanya, para wanita tambun yang memiliki percaya diri bisa tampil mengenakan busana dari para desainer.

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Ini pula yang dilakukan supermodel berukuran plus, Tess Holliday yang melenggang di atas catwalk jelang pembukaan pekan mode London Fashion Week, Kamis malam, 14 September 2017, waktu setempat. Seperti diketahui London Fashion Week, sendiri akan berlangsung pada 15-19 September 2017.

Tess tidak sendiri, dia bersama enam teman-temannya yang memiliki ukuran tubuh besar meramaikan pagelaran busana Simply Be. Rata-rata, para model itu terdiri dari beragam ukuran yakni mulai dari 10 hingga 26.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto

Mereka mengenakan kaus bertuliskan ukuran baju mereka di bagian dada. Seperti ukuran 26 oleh Tess Holliday dan ukuran 22 Callie Thorpe.  

Chief Executive N Brown Group, Angela Spindler, pemilik Simply Be, mengatakan bahwa ajang ini bukan untuk mempermalukan wanita bertubuh tambun. Melainkan untuk membuka mata setiap orang bahwa ada banyak bentuk tubuh di dunia.

Di Ajang London Fashion Week Ivan Gunawan Siap Hadirkan Busana Terinspirasi Mawar di Kastil Inggris

"Ini bukan tentang rasa malu. Kami hanya berpikir sudah saatnya kita melihat keragaman yang lebih dalam hal ukuran yang ada di seluruh dunia," ujar Angela seperti dilansir laman Daily Mail.

 

Sizes 10 - 26 making ???????????? on the @simplybeuk #TheCurveCatwalk #wearecurves ????????????

A post shared by Hollie B (@prettybigbutterflies) on

Ivan Gunawan di Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

 Ivan Gunawan kembali memperagakan koleksi modest wear terbarunya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. Seperti apa koleksinya? Yuk diintip!

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023