Trik Bikin Riasan Flawless, Cantik Natural

Rianti Cartwright
Sumber :
  • instagram.com/archangelachelsea

VIVA.co.id – Menjaga penampilan agar tetap cantik dan segar bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunyanya dengan memulaskan make-up dengan tampilan flawless natural.

Rianti Cartwright Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Putrinya

Untuk menerapkan make-up flawless dan natural ternyata ada poin yang harus diperhatikan. Make-Up Artist Archangela Chelsea mengatakan, untuk tampil dengan make-up flawless yang paling penting adalah kesehatan kulit.

Sebab kulit yang sehat tidak akan perlu membutuhkan complexion yang banyak. Anda cukup memulaskan foundation dan bedak secara tipis dan merata.

Setelah 9 Tahun Menanti, Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

“Untuk tampil flawless pastinya kulit wajah haruslah sehat dan lembap. Tidak hanya itu, hindari penggunaan complexion yang berlebihan karena akan terlihat berat dan tidak alami," ujar Chelsea kepada VIVA.co.id.

Setelah itu, dia menuturkan, bila memiliki jerawat, tutupi masalah kulit dengan concealer dan foundation dengan sempurna. Setelah itu, aplikasikan alis sesuai dengan bentuk aslinya.

Pernah Kerja Bareng, Rianti Cartwright Ungkap Karakter Jefri Nichol

Selanjutnya, tambahkan lipstik berwarna merah muda atau nude. Kemudian, pulaskan blush on secara tipis pada bagian tulang pipi.

"Yang ada jerawatnya jangan lupa cover dengan baik dan sempurna. Setelahnya, bisa ditambahkan alis, lipstik dan blush on," ucap make-up artist yang pernah bekerja di industri Hollywood tersebut. (ren)

Rianti Cartwright dan sang ayah.

Sweet Banget! 5 Potret Kebersamaan Rianti Cartwright dan Ayah Bulenya

Sosok ayah Rianti Cartwright memang jarang terekspos. Namun, kedekatan ibu satu anak itu dengan sang ayah, beberapa kali tampak lewat unggahan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021