Keren, Make-up Artist Sulap Pesawat Kuno Jadi Salon Mewah

Amber Scott dan salonnya
Sumber :
  • SWSN.com

VIVA.co.id – Seorang make-up artist membuat salon unik dan mewah. Dan untuk menyulap sebuah alat transportasi menjadi salon, dia menghabiskan ratusan juta rupiah.

Wujudkan Pernikahan Impian Penuh Pesona Tradisional Bersama House of Liza

Make-up artist bernama Amber Scott tersebut membuka salon pertamanya di kebun belakang rumah. Salon itu berupa pesawat tua EasyJet.

Dikutip dari Metro, pesawat mewah dari tahun 1957 itu adalah pesawat yang sudah terbang dengan jarak tempuh lebih dari 11 juta kilometer (km). Raja Rock n Roll, Elvis Presley pernah memiliki pesawat ini.

Pria Todong Senpi dan Aniaya Pegawai Salon Kecantikan di Bandar Lampung

Wanita berusia 25 tahun ini mulai menyulap pesawat, yang merupakan hadiah dari orangtuanya, Andrew dan Tricia pada Maret lalu. Sebelumnya, kedua orangtua Amber membeli pesawat itu 10 tahun yang lalu dengan harga sekitar 25 ribu poundsterling.

Adapun biaya untuk mendatangkan pesawat dari Coventry Airport di Skotlandia saat itu mencapai 20 ribu poundsterling. Dan pesawat tersebut diletakkan di kebun belakang rumah mereka sejak saat itu.

Muak, Wanita Afghanistan Demo ke Jalanan Usai Taliban Tutup Semua Salon Kecantikan

Sementara untuk membuat pesawat itu menjadi salon mewah bukan pekerjaan mudah. Dibutuhkan waktu berbulan-bulan dan kerja keras serta biaya sekitar Rp540 juta hingga menjadi Runway Studio, yakni salon yang menawarkan jasa make-up, potong rambut dan hairstyling.

Di sana ada ruangan untuk empat make-up artist, dua hairdresser dan nail technician. Di pesawat itu diletakkan beberapa cermin yang menciptakan ruangan menjadi lebih luas. Interior pesawat itu berwarna netral namun elegan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya