Model Tanpa Bra Bikin Gempar London Fashion Week

Model memamerkan koleksi Pam Hogg
Sumber :
  • Instagram Pam Hogg

VIVA.co.id – Gelaran London Fashion Week selain menampilkan model dengan keberagaman, termasuk kalangan disabilitas ke panggung mode prestisius, juga model berhijab. Tak berhenti di sana, panggung mode ini juga gempar dengan deretan model berbusana menerawang.

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Namun tak cuma busana menerawang, sejumlah model yang berjalan di runway juga tak memakai bra sehingga memperlihatkan ‘aset’ mereka dengan jelas. Dikutip dari Daily Star, Selasa 19 September 2017, beberapa label fesyen yang menampilkan model mereka tanpa bra adalah Topshop, Burberry, Aadnevik, dan desainer Pam Hog.

Retailer high street Topshop menampilkan beberapa model tanpa memakai bra dan berbusana transparan, yang menunjukkan aset mereka menjadi pusat perhatian. Sementara desainer label mewah Burberry juga memunculkan tren model melangkah dengan busana transparan tanpa memakai bra.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto

Namun yang paling bikin gempar dalam gelaran London Fashion Week adalah penampilan model Alice Dellal. Dia berjalan di runway memamerkan koleksi dari Pam Hog tanpa menggunakan bra dan celana dalam, hanya memakai jaket dan rok hitam transparan.

Menunjukkan payudara sebenarnya bukan konsep baru di industri fesyen. Beberapa model, seperti Bella Hadid, Kendall Jenner dan Rihanna kerap tampil tanpa memakai bra di ruang publik atau sejumlah foto yang diunggah dalam akun mereka. (mus)

Di Ajang London Fashion Week Ivan Gunawan Siap Hadirkan Busana Terinspirasi Mawar di Kastil Inggris
Ivan Gunawan di Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

 Ivan Gunawan kembali memperagakan koleksi modest wear terbarunya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. Seperti apa koleksinya? Yuk diintip!

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023