Model Seksi Kesal Fotonya Diedit, Dada Jadi Lebih Kecil

Emily Ratajkowski
Sumber :
  • instagram.com/emrata

VIVA.co.id – Emily Ratajkowski dikenal sebagai salah satu wanita yang memiliki bentuk tubuh dan wajah seksi di dunia. Namun dia mengaku kesal lantaran fotonya dalam sampul majalah diedit.  

Emily Ratajkowski Sempat Ragu Unggah Foto Pamerkan Perut, Kenapa?

Majalah Prancis Madame Figaro mengubah penampilan payudara dan bibirnya. Payudara model dan aktris itu menjadi lebih kecil, dan bibirnya menjadi lebih tipis.

Dikutip dari Huffington Post, Selasa, 19 September 2017, Ratajkowski berbagi fotonya sebelum dan setelah diedit yang menunjukkan perbedaan dalam akunnya di media sosial. Dia pun menumpahkan kekecewaanya terhadap foto editan tersebut.

Pose Panas Emily Ratajkowski Hingga Pelecehan Seksual Gofar Hilman

“Setiap orang memiliki kecantikan yang unik dengan caranya sendiri. Kita semua memiliki ketidakamanan tentang hal-hal yang membuat kita berbeda dari kecantikan ideal,” tulis dia dalam akunnya di Instagram.

Karena itu, dia mengaku sangat kecewa melihat bibir dan payudaranya diedit dalam sampul majalah tersebut. Wanita berusia 26 tahun ini berharap industri fesyen akan berhenti berusaha untuk menghilangkan keunikan seseorang dan mulai menerima kenyataan yang dimiliki setiap individu.

Bikini Seksi Hingga Nyaris Bugil, 5 Pose Panas Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski

Sebelum Ratajkowski, banyak model dan selebriti lain yang juga merasakan hal sama. Mereka kini semakin vokal menyuarakan agar media tidak mengedit foto yang dipublikasikan.  

Pada tahun 2013, aktris cantik Jennifer Lawrence mengatakan bahwa dalam iklan Dior, fotonya diubah. “Itu tidak terlihat seperti saya sama sekali. Tentu saja photoshop, orang tidak akan terlihat seperti itu,” kata pemenang Piala Oscar tahun 2013 lalu itu.

Dua tahun kemudian, Zendaya mengatakan bahwa sebuah majalah mengubah foto tubuhnya saat remaja. Bagian pinggulnya dimanipulasi dalam foto menjadi lebih ramping.

“Siapa pun yang tahu siapa saya, tahu bahwa saya hanya mau jujur dan mencintai diri sendiri,” katanya.  (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya