Foundation Lini Kosmetik Rihanna Disukai Wanita Albino

Rihanna
Sumber :
  • Instagram fentybeauty

VIVA.co.id – Penyanyi dan desainer Rihanna belum lama ini mengeluarkan lini kosmetik terbaru bernama Fenty Beauty. Produk yang dirilisnya terdiri dari 40 warna foundation yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai warna kulit.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Terobosan warna foundation dari Fenty Beauty  ternyata juga diulas oleh beberapa wanita albino. Nuansa warna foundation yang inklusif ini membuat salah satu wanita albino bernama Krystal Robertson dari Mississippi tertarik memakainya.

Krystal mengungah fotonya menggunakan foundation dan primer nomor 110 tersebut dalam akunnya di media sosial. Dia mengaku senang dengan produk tersebut lantaran membuat warna leher dan wajahnya menjadi sesuai.  

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

"Suka dengan foundation ini. Saya seorang albino, jadi saya tidak punya pigmen melanin sehingga sulit untuk mendapatkan perbandingan warna yang bagus, lantaran selalu berakhir dengan warna oranye," kata dia, seperti dilansir dari Pop Sugar, Selasa 19 September 2017.

Tidak hanya Krystal, penderita albino lainnya yang turut mengulas foundation adalah Frey Prevett yang tinggal di Inggris. Dia mengulas Fenty Beauty dengan nomor 100 dalam akunnya di media sosial.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

"Ini adalah foundation pertama yang saya miliki sesuai dengan warna leher saya. Saya memiliki beberapa teman yang juga memiliki albino, dan banyak teman lain yang cukup pucat, dan mereka meminta saya mengulas produk tersebut," tulis Frey.

Dia menambahkan bahwa dari banyak foundation yang dibeli beberapa tahun terakhir, hanya satu yang bisa dipakai. Dan, meski banyak produk punya warna yang lebih terang, tetapi menyebabkan frustrasi karena harganya sangat mahal, namun jika menggunakan foundation murah, warnanya tidak sesuai dengan kulitnya.

Dan, saat memakai foundation dari lini kosmetik Rihanna, dia yang awalnya skeptis, justru dibuat kaget dengan hasilnya. "Saya sangat terkejut ketika melihat pilihan warnanya dan menemukan yang sesuai kulit dengan harga tidak mahal (sekitar Rp400 ribu)," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya