Street Style Modis dari Milan Fashion Week

Blogger Leonie Hanne
Sumber :
  • Instagram Leonie Hanne

VIVA.co.id – Perhelatan Milan Fashion Week berlangsung meriah dengan koleksi dari para desainer dan brand dunia untuk musim semi dan panas 2018. Tidak sekadar itu, ajang prestisius ini juga diwarnai dengan kehadiran para tamu undangan dengan busana menarik.

Nafa Salvana Direkrut Jadi Model Internasional di Warung Pecel Lele

Mereka memiliki penampilan street style modis yang mencuri perhatian dengan potongan-potongan busana karya desainer favoritnya. Bahkan beberapa di antaranya juga menerapkan gaya padu padan, seperti dilansir dari Telegraph, Senin, 25 September 2017.

Thora Valdimars

Sukses di Milan Fashion Week 2020, Karya Dua Desainer Ini Diluncurkan

Direktur Fesyen majalah Costume ini memakai busana tumpuk yang terdiri dari crop top warna biru dengan bordir kuning dan kaus berlengan panjang warna hitam dari Prada. Dia memadukannya dengan celana jeans high waist.

 

Phone calls????@telegraph

A post shared by FASHION DIRECTOR @COSTUMEDK (@thora_valdimars) on

Cantik, Batik Modern Akulturasi Indonesia-Eropa di Milan Fashion Week

Lisa Aiken

Personal style ini mengenakan gaun cantik model kimono warna putih dengan motif hitam dan merah dari label asal Inggris, Rixo. Gaun tersebut terlihat begitu seksi dengan ikatan tali di bagian samping dan sedikit belahan di bagian paha.

Anna dello Russo

Sedangkan jurnalis fesyen asal Italia ini mengenakan gaun mini warna kuning yang cantik dan seksi keluaran Prada. Penampilannya tersebut dipadukan dengan sepatu tassel berwarna merah.

 

#aboutlastnight @netaporter @ynap party ???? ????????

A post shared by Anna Dello Russo (@anna_dello_russo) on

Leonie Hanne

Blogger ini juga tampil menarik saat akan menonton pertunjukkan koleksi Fendi. Dia  mengenakan mantel cantik warna krem dengan motif warna biru yang dipadukan dengan celana jeans dan kaus putih.

Eva Chen

Selanjutnya mantan Pemimpin Redaksi Teen Vogue ini tampil segar dengan mengenakan setelan warna mint. Atasan sweater yang tampak diikat di bagian tengah dipasangkan dengan rok satin yang cantik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya