Ketahui Waktu Tepat Pakai Body Lotion

Lotion Perawatan Kulit
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Wanita selalu ingin terlihat cantik dalam setiap kesempatan. Karena itu, mereka selalu berusaha untuk menjaga dan merawat keindahan kulit dan tubuh.

Lotion Ajaib Ini Bikin Penderita Insomnia Tidur Nyenyak

Body lotion merupakan salah satu produk kecantikan yang dapat menjaga kulit tetap lembut dan halus. Namun, tahukah Anda berapa kali dalam sehari dan kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya?

Brand Manager Pureline Hijab Fresh, Kara Mita Darusman menyarankan memakai body lotion minimal dua kali dalam sehari. "Waktu penggunaannya dilakukan setelah mandi dan sebelum tidur," kata Kara saat ditemui dalam acara peluncuran Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion di Jakarta, Rabu, 27 September 2017.

Lima Manfaat Pelembap yang Jarang Diketahui

Pemakaian body lotion setelah mandi lantaran saat itu pori-pori kulit terbuka dan dingin sehingga baik dalam penyerapannya. Sementara dipakai sebelum tidur malam untuk memperbaiki elastisitas kulit, membantu regenerasi kulit, mengatasi kulit kering dan pecah-pecah hingga memaksimalkan penyerapan nutrisi dan menyehatkan kulit.  

Namun karena Indonesia memiliki iklim tropis, dia menganjurkan untuk memakai body lotion secara berulang ketika diperlukan. Misalnya, setelah wudhu lantaran setelah terkena air, biasanya kulit menjadi berkurang kelembapannya.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

"Penggunaan hand and body lotion dapat dilakukan berulang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, untuk perempuan berhijab sehabis berwudhu dapat menggunakan hand and body lotion lagi sesuai yang dibutuhkan," ujarnya menambahkan. (mus)

Ilustrasi wanita cantik.

Alasan Kamu Perlu Ganti Body Lotion dengan Dry Oil

Dipakai setelah mandi untuk mempertahankan kelembapan lebih lama.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2018