Catat Sejarah, Wanita Ini Jadi Duta Pertama Berhijab Lancome

Noor Neelofa Mohd Noor
Sumber :
  • instagram.com/neelof

VIVA.co.id – Aktris terkenal, pembawa acara TV dan pengusaha asal Malaysia, Noor Neelofa Mohd Noor menciptakan sejarah ketika dipilih sebagai duta pertama label kosmetik dan parfum asal Prancis, Lancome dari Malaysia. Dia juga menjadi duta pertama perusahaan tersebut yang mengenakan hijab.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Bintang Suri Hati Mr Pilot tersebut mengumumkan kabar gembira itu dalam akunnya di media sosial. Dia mengaku bahagia menjadi bagian dalam keluarga Lancome.

"Ketika Lancome meminta saya untuk menjadi duta pertama mereka, saya tidak bisa mengatakan tidak untuk sebuah merek yang mewakili produk-produk berkualitas tinggi dengan visi yang luar biasa bagi wanita di seluruh dunia," katanya, seperti dilansir dari New Straits Times, Rabu, 4 Oktober 2017.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Dia mengaku, sudah menjadi penggemar dan menyukai label tersebut sejak lama karena nilai-nilai, visi dan filosofi yang selaras dengannya. Neelofa mengatakan sangat bahagia dan bersyukur atas kesempatan tersebut.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

"Saya berharap ini akan memberikan platform lain untuk merayakan apa artinya menjadi seorang wanita," ujar dia.

Dengan begitu, Neelofa bergabung dengan bintang dunia lainnya yang telah menjadi duta Lancome, seperti Julia Roberts, Kate Winslet, Penelope Cruz, Lupita Nyong'o, Lily Collins dan Isabella Rossellini. Pada 2015, Neelofa merupakan juru bicara Lancome untuk lini parfum wanita, La Nuit Tresor. Selain Lancome, wanita berusia 28 tahun ini juga duta untuk perhiasan mewah asal Austria, Swarovski.

Produk kecantikan Lancome

Eksklusif di Shopee Mall, Beli dan Review Produk Lancome untuk Menangkan Jalan-jalan Gratis ke Paris

Nikmati promo Review and Win Trip to Paris, Save Up To 50%, dan Voucher Discount Up To 300k secara eksklusif hanya di toko Lancôme Official Store di Shopee Mall.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024