Muffest 2018 Bakal Suguhkan Produk Fesyen Lebih Variatif

Koleksi busana muslim di Muffest 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Muslim Fashion Festival (Muffest) Indonesia kembali digelar. Acara yang diinisiasi oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan Dyandra Promosindo ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 19-22 April 2018.

Contek Inspirasi Busana Muslim Lebaran dari Ajang MUFFEST 2021

Berbeda dari tahun 2016 dan 2017, Muffest 2018 akan lebih meningkatkan kualitas dalam menghadirkan fesyen muslim. Ini diharapkan dapat menjadi barometer busana muslim yang mengglobal.

Muffest 2018 ditujukan untuk memasarkan keunggulan modest fashion Indonesia melalui koleksi ready to wear dengan mengoptimalkan kekayaan budaya lokal.

Muffest Hadirkan Batik Tulis Tuty Adib dengan Proses Pewarnaan Alam

"Muffest ditujukan sebagai ruang untuk mempertemukan para pelaku industri fesyen muslim di Indonesia dan internasional. Tak hanya sebagai platform untuk menggerakkan bisnis para pelaku usaha, namun juga menghadirkan kekayaan budaya lokal," ujar Ali Charisma, National Chairman IFC saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 5 Oktober 2017.

Tidak hanya itu, Muffest 2018 juga akan menghadirkan area pameran yang memperkuat konsep retail sekaligus mengarah pada business to business (B to B). Guna menunjang rangkaian, fashion show juga akan dihadirkan dengan menampilkan karya desainer dan label fesyen muslim.

MUFFEST 2021 di Bekasi Hadirkan Karya Alvy Oktrisni Bertema Rustic

Beberapa busana yang akan dihadirkan mulai dari gaya konvensional, kontemporer hingga syar'i yang sesuai dengan Trend Forecasting 2018/2019. Tak ketinggalan, kegiatan inspiratif dan atraktif ini juga menghadirkan seminar, workshop, talkshow, Next Face Muffest 2018 dan kompetisi desain fesyen.

Nantinya pameran yang ditampilkan akan jauh lebih bervariasi dari segi produknya yang mencakup fesyen dan aksesori. Beberapa yang dihadirkan, seperti sepatu, tas dan perhiasan.

"Kami akan menghadirkan segi produk yang lebih bervariasi. Beberapa di antaranya sepatu, tas dan perhiasan," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya