Model Cantik Diancam Dibunuh Gara-gara Bulu Kaki

Arvida Bystrom
Sumber :
  • Instagram Arvida Bystrom

VIVA.co.id – Seorang model cantik asal Swedia menerima banyak ancaman dan pelecehan secara online setelah membintangi iklan Adidas. Dia mengalami hal itu lantaran memiliki bulu di kakinya.

Mitos Fakta Minyak Goreng Hingga Cabut Atau Cukur Bulu Tubuh

Dikutip dari The Sun, Senin, 9 Oktober 2017, Arvida Bystrom dibombardir dengan ancaman pembunuhan dan pemerkosaan setelah dia muncul di situs merek olahraga ternama itu untuk mempromosikan sepatu Adidas Originals edisi terbaru. Dalam iklan itu, Arvida mengenakan gaun pendek warna putih dengan atasan pink dan menunjukkan kakinya yang berbulu.  

Sementara dalam foto yang diunggah pada akunnya di Instagram, wanita berambut pirang tersebut mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak komentar buruk pekan lalu. Misalnya, menjijikan atau menyuruh untuk mencukur bulu kakinya.

Model dengan Tiga Payudara Curi Perhatian di Milan Fashion Week

"Saya seperti berbeda, berkulit putih, dengan ciri khas tubuh yang tidak sesuai karena memiliki bulu kaki. Dan saya telah mendapatkan ancaman pemerkosaan di DM inbox saya," tulisnya.

Meski mendapatkan ancaman dan pelecehan, dia tetap bangga menjadi dirinya sendiri. Untuk keputusannya tetap tampil alami, dia juga mendapat komentar positif dan mendukung orang lain yang juga memiliki tampilan dan pengalaman yang berbeda.

Sepatu Adidas dari Sampah Plastik Laku 1 Juta Pasang

"Terima kasih untuk semua cinta, saya juga mendapatkan banyak cinta," kata dia.

Lee Sun Kyun

Lee Sun Kyun Dinyatakan Negatif Narkoba dari Pemeriksaan Rambut, Bakal Dicoba Lewat Bulu Kakinya

Lee Sun Kyun telah dituduh menggunakan ganja dan obat-obatan terlarang lainnya di rumah seorang wanita yang bekerja di sebuah bar mewah di distrik Gangnam, Seuol.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2023