Indonesia Posisi 2 Foto Terfavorit Miss Grand International

Dea Goesti Rizkita
Sumber :
  • Instagram Miss Grand International

VIVA.co.id – Pada tahap awal, wakil Indonesia di ajang Miss Grand International 2017, Dea Goesti Rizkita berhasil membuat bangga Tanah Air. Dalam ajang kecantikan yang mencari duta perdamaian dunia itu, Runner Up 3 Putri Indonesia 2017 tersebut berhasil masuk lima besar foto terfavorit.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Dalam akun resmi Miss Grand International di Facebook, diumumkan posisi Indonesia berada di urutan kedua setelah Vietnam yang diwakilkan oleh Nguyen Tran Huyen My. Sementara di posisi ketiga, perwakilan dari Malaysia yang sempat menuai kontroversi lantaran kostum nasionalnya, Sanjeda John.

Di posisi keempat ada Miss Grand Peru, Maria Jose Lora. Dan di posisi terakhir atau lima, ada Analia Vernaza, Miss Grand Ecuador.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021
 

Miss Grand Indonesia 2017 @dearizkita - 12.10.17 - Dear Indonesia, you only have 4 more hours to vote for me and make it to be one of the top 5 most favorite contestants portraits. So please vote by liking and share my portrait picture in MGI Facebook account album only! 1 Like = 1 Point 1 Share = 5 Points The 5 contestants who have the highest points for portraits will take over official Miss Grand International Instagram for 3 hours to post any updates as they like. Voting will end today at 06:00 pm (Vietnam Local Time). I know i can always count on you again for this vote Indonesia!! . . . #yayasanputeriindonesia #mustikaratu #dazzlingdea #puteriindonesiaperdamaian #missgrandinternational2017 #indonesia ?????????

A post shared by Puteri Indonesia (@officialputeriindonesia) on

Setelah pengumuman pemenang kompetisi foto terfavorit, kompetisi berikutnya yang digelar adalah National Costume atau Kostum Nasional. Dea pada Kamis malam, 12 Oktober 2017 waktu setempat mengenakan kostum dengan tema Ibu Pertiwi: Langit adalah Ayahku, Bumi adalah Ibuku.

Kesalahan Usai Vaksin Sampai Pertanyaan Mengenai Utang Puasa

Kostum megah dan mewah berwarna biru dan emas yang melambangkan seluruh daerah di Indonesia tersebut merupakan rancangan Morpachio dan Maya Ratih. Sama dengan kompetisi foto terfavorit, untuk mencari pemenang kostum nasional juga akan dilakukan voting selama beberapa hari hingga 15 Oktober 2017 mendatang.

 

Please vote for Best National Costum @missgrandinternational . #yayasanputeriindoneia #mustikaratu

A post shared by Puteri Indonesia (@officialputeriindonesia) on

Selanjutnya, akan digelar kompetisi bikini pada 17 Oktober 2017. Sedangkan Preliminary Competition bakal digelar pada 23 Oktober 2017 dan malam final Miss Grand International 2017 dihelat pada Rabu malam, 25 Oktober 2017 di Vinpearl Phu Quoc Resort & Villas, Phu Quoc Island, Vietnam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya