Priyanka Chopra Menarik Perhatian dengan Outer Peach Rose

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Fesyen bintang Bollywood internasional, Priyanka Chopra, telah digemari para kritikus mode Los Angeles hingga Mumbai. Bukan tanpa alasan, aktris ini tidak pernah gagal dalam memberi kejutan di setiap penampilannya di karpet merah dengan pilihan sartorialnya. 

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Dilansir dari Bollywood Life, Senin 16 Oktober 2017, belum lama ini di gala tahunan Hammer Museum di Los Angeles, Priyanka memberikan penampilan yang mempesona semua mata.

Acara tersebut dihadiri oleh para seniman, inovator, dan tokoh masyarakat. Priyanka diundang atas usaha filantropinya sebagai Duta Besar UNICEF. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Aktris berusia 35 tahun ini memilih pakaian Bottega Veneta. Dia mengenakan outer sutra berwarna peach rose yang dipadukan dengan gaun paillette-adorned dari koleksi SS 18. 

Sementara itu, rambut coklat panjangnya, dibiarkan tergerai lurus, yang menunjang make up cerahnya. Penampilan Priyanka ini ditangani oleh stylist Cristina Ehrlich.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Setelah menghadiri acara tersebut, Priyanka segera kembali ke Italia, untuk syuting musim ketiga Quantico yang sedang berlangsung. Meskipun terbilang tidak terlalu sukses, Quantico masih mendapat lampu hijau.

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023