Kekuatan Perempuan dalam Koleksi Jenahara di JFW 2017

Karya Jenahara di Jakarta Fashion week
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA – Desainer modest wear Jenahara mengeluarkan koleksi terbarunya untuk Jenahara Black Label. Jenahara tidak sendiri, dia berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Australia.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Bertajuk Reverie, sang perancang mengeluarkan 16 koleksi bernuansa army looks. Koleksi tersebut terinspirasi dari jeritan dan kekuatan para wanita yang berjuang untuk dirinya dan keluarga.

“Jadi saya menghadirkan 16 koleksi yang bertajuk Reverie lebih ke pengharapan untuk perempuan. Konsepnya tentang perempuan-perempuan yang ada di work time dan real story,” ujar Jenahara saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

Dia menuturkan bahwa koleksinya memiliki konsel antara feminin dan maskulin dengan cuttingan yang lebih minimalis. Koleksi tersebut mengedepankan kekuatan perempuan tanpa menghilangkan elegansinya.

Koleksi tersebut juga bisa dikenakan bagi para wanita dan pria yang ingin terlihat berbeda. Sementara  ada beberapa item fesyen yang ditampilkan, seperti long outerwear, tunik, blazer dan rok.

Jakarta Fashion Week 2021 'Hadirkan' Penampilan Spesial Barli Asmara

“Saya menghadirkan konsep antara touch feminin dan maskulin. Cutting-nya lebih minimalis dan cocok untuk dipakai pria dan wanita,” ucap dia.

Barli Asmara.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Rencananya, fashion show Tribute to Barli Asmara akan menampilkan 24 look di masing-masing sequence, di Jakarta Fashion Week 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2020