Ketika Gaya Anak SMA Ditampilkan di Panggung JFW

Karya desainer Rani Hatta di JFW, Sabtu, 21 Oktober 2017
Sumber :
  • Jakarta Fashion Week

VIVA – Desainer modest wear Rani Hatta mengeluarkan koleksi terbaru bersama desainer Indonesia Fashion Forward di ajang Jakarta Fashiom Week (JFW) 2018. Berbeda dari koleksi sebelumnya, kali ini Rani menampilkan koleksi untuk para pria.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Sedikitnya ada 20 looks busana siap pakai yang dia tampilkan.  Koleksi terbagi mulai dari 6 koleksi pria dan 14 koleksi untuk wanita.

Bertajuk Detension Room, sang perancang terinspirasi dari kehidupan anak-anak SMA. Koleksi tersebut memiliki tampilan boyish Serta terlihat lebih kasual.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

“Saya akan mengeluarkan 20 look dan temanya adalah detension room dengan tema Detention Room. Aku ingin berikan baju-baju sporty bagi anak-anak SMA dengan kenakalan mereka saat masuk ruang BP,” ujar Rani Hatta saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu malam, 21 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa koleksi street wear ini terdiri dari beberapa item fesyen yang masih menjadi pilihan anak muda. Beberapa di antaranya, seperti kemeja, jaket, sweater, outer, celana jogger dan rok.

Jakarta Fashion Week 2021 'Hadirkan' Penampilan Spesial Barli Asmara

Untuk warna, Rani memilih warna yang basic, seperti abu-abu, cokelat, hitam, biru dan merah. Seluruh koleksinya menggunakan material yakni, katun, kaus, nylon dan fleez.

“Kalo untuk kain, saya pakai itu kebanyakan bahan wol untuk jaket, terus ada bahan nylon, ada fleez, ada cotton terry, ada kaus juga. Warnanya ada beberapa warna basic yang aku terapkan seperti abu-abu, cokelat, hitam, biru dan merah,” ucap dia.

Barli Asmara.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Rencananya, fashion show Tribute to Barli Asmara akan menampilkan 24 look di masing-masing sequence, di Jakarta Fashion Week 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2020