Wanita, Kini Hadir Celana untuk Berbagai Jenis Olahraga

Sembilan celana olahraga dan celana ketat Nike
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jika selama ini kaum Hawa kesulitan menemukan celana yang tepat untuk melakukan beragam olahraga berbeda, kini saatnya Anda bergembira. Sebab, salah satu merek sepatu dan pakaian ternama di dunia, Nike menciptakan sembilan celana olahraga dan celana ketat.
 
Celana tersebut merupakan bagian dari koleksi terbaru Nike Pants Studio. Sembilan celana itu sengaja dirancang untuk memberikan banyak alternatif kepada para atlet sekaligus meningkatkan performa saat berolahraga.

Ekspor Ribuan Ton Timah ke AS-Eropa, MSP Beberkan Strateginya

Dirancang dengan ideal panjang hingga batas pinggang yang pas, namun tak terlalu tinggi. Sehingga celana nyaman digunakan untuk berbagai jenis olahraga.
 
Direktur Desain Senior Celana Training Wanita Nike, Jamie Lie mengatakan bahwa pihaknya mendapat masukan dari atlet top dan atlet lainnya di seluruh dunia mengenai celana olahraga atau celana ketat yang diinginkan dan disukai saat berolahraga. Dari sana, mereka mendapatkan fitur unik untuk menciptakan celana olahraga yang dapat meningkatkan performa.

"Kami tahu bahwa banyak wanita melakukan berbagai jenis latihan dan untuk setiap latihan, ada sesuatu yang mereka butuhkan secara fungsional dari celana tight atau celana yang berbeda bagi tiap aktivitas," kata dia dalam rilisnya yang diterima VIVA.co.id, Senin, 23 Oktober 2017.

Iklan Nike Jepang tentang Rasisme dan Olahraga Picu Perdebatan

Karena itu, Nike menciptakan celana olahraga wanita yang bisa digunakan di dalam ruangan, olahraga sederhana hingga yang membutuhkan kerja sama tim. Selain soal fungsinya, celana ini juga memiliki model apik, yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan memotivasi Anda berolahraga.

Adapun sembilan celana tersebut, yakni Nike Speed Tight, Epic Lux Tight, Swift Pant, Power Tight, Pro Tight, Fly Tight, Bliss Pant, Sculpt Tight dan Flow Pant.

Jersey Liverpool 2020/2021, Kembali ke Pertengahan 90an
Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat PSG vs Club Brugge

Modal Pakai Sepatu, 5 Pemain Ini Bisa Langsung 'Mandi Duit'

5 pemain yang dimaksud adalah mereka yang mendapatkan kontrak terbesar dari produsen alat olahraga, termasuk sepatu yang dipakai bermain.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022