Pulasan 'Highlighter' Bakal Jadi Tren Make-up 2018

Gita Gutawa.
Sumber :
  • Instagram.com/dhirmanputra

VIVA – Make-up telah menjadi kebutuhan para wanita yang ingin terlihat segar dan menarik. Seiring perkembangannya, tren make-up terus berevolusi mengikuti perkembangan zaman.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Jelang pengujung tahun, make-up artist Dhirman Putra mengatakan bahwa riasan 2018 masih mengedepankan kompleksi. Aplikasi kompleksi yang tepat sesuai dengan tone kulit bisa memberikan hasil akhir yang sempurna.

Lalu, riasan mata yang hidup juga bakal banyak dipilih para wanita yang ingin terlihat menonjol. Di mana eye shadow berwarna earth tone banyak dipulaskan nantinya karena tidak terlalu berlebihan.

Make Up dengan Manfaat Skincare Kini Kian Ngetren

“Kalau tren make-up 2018 menurut saya kompleksi masih tetap karena itu penting untuk hasil akhir. Lalu banyak bermain pada bagian mata dengan pemilihan warna earth tone yang lembut,” ujar Dhirman kepada VIVA.co.id di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa teknik contouring ini akan mulai bergeser. Para wanita akan banyak menerapkan bermain pada higlighter sehingga wajahnya terlihat lebih bercahaya dan dewy.

Agnez Mo dan Sederet Artis Berduka, MUA Ternama Adi Adrian Meninggal Dunia

Untuk lipstik, warna soft seperti, nude, merah muda dan peach akan lebih mendominasi dengan basis matte. Hanya saja, diperkirakan untuk blush on akan lebih variatif dalam segi warna dan pengaplikasian.

“Warna lipstik masih yang lembut seperti nude, merah muda dan peach. Tapi look make-up-nya masih terlihat dewy itu mengapa permainan highlighter semakin banyak diterapkan wanita-wanita di tahun depan,” ucap dia.

Tren Bridal Make-Up International 2024

Tren Bridal Make-Up Internasional 2024, Karya Lulusan Jihan Soemawisastra Jadi Sorotan

Jihan Soemawisastra Private Make-Up Class kembali memberikan inspirasi untuk trend bridal make-up 2024, yang di persembahkan oleh salah satu lulusan muridnya, Bianca

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023