Cuma 5 Hari, Serbu Promo Wakai Buy 1 Get 1

Ilustrasi-oulet Sepatu Wakai.
Sumber :
  • Instagram @wakaiindonesia

VIVA – Anda pecinta fesyen lokal dan selalu ingin tampil trendi dengan sepatu kece? Ada kabar gembira buat Anda. Dalam rangka ulang tahun ke-5, Wakai memberikan promo Buy 1 Get 1 untuk para penggemarnya.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Promo yang berlangsung mulai 25-29 Oktober 2017 ini berlaku di semua outlet Wakai seluruh Indonesia. Tidak hanya sepatu,  tetapi beragam produk lain, mulai dari baju, kemeja, tas, sandal hingga kaus kaki juga bisa Anda dapatkan sesuai promo Buy 1 Get 1.

"Kami berikan promo ini untuk pelanggan setia Wakai. Berlaku untuk semua jenis produk," ujar Alice Dwiyani, Division Manager Metroxgroup kepada VIVA.co.id di Jakarta, Kamis, 26 Oktober 2017.

Destinasi Baru, Tempat Berbelanja Ini Bisa Bermain dan Berkarya Bersama

Sebagai informasi, bagi Anda yang pertama kali berbelanja di sini, harga sepatu Wakai dibanderol mulai Rp420 ribuan untuk model klasik, Rp560 ribuan untuk Wakai Hashigo dan Rp489 ribuan untuk Wakai Atsui.

Promo ini juga berlaku untuk produk merek Kohai, yang juga berada di bawah naungan Wakai. Merek ini lebih diperuntukkan untuk si kecil. Untuk sepatu dibanderol harga Rp499 ribuan.

Bobby Nasution Traktir Anak-anak Yatim dan Dhuafa Beli Baju Lebaran

Bagi Anda yang tidak bisa datang langsung ke outlet Wakai, Anda masih bisa menikmati promo dengan berbelanja Wakai secara online di situs resmi Metroxgroup. Selamat berbelanja!

Ilustrasi online shop, belanja online, jualan online

Antisipasi Penipuan! 10 Tips Aman Belanja Online Menjelang Lebaran 

Lebaran momen spesial bagi umat Muslim di Indonesia. Kemeriahannya tidak hanya terasa dari tradisi mudik, tetapi juga dari tradisi berbelanja untuk menyambut hari raya

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024