Kulit Sehat Maksimal dengan Perawatan Ekstrak Biji Kopi

Perawatan wajah dengan ekstrak biji kopi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA – Bagi sebagian kalangan, kopi dikenal sebagai minuman yang dapat meningkatkan konsentrasi. Sebab, beberapa elemen yang terkandung dalam biji kopi memang menstimulasi konsentrasi otak manusia.

Eks Kabareskrim Susno Duadji Jadi Petani, Berbagi Momen saat Panen Biji Kopi di Kebun

Itu sebabnya ketika kantuk menyerang, hampir sebagian masyarakat Indonesia percaya kopi manjur menghilangkan rasa ingin tidur. Namun, tahukah Anda jika kopi ternyata juga memiliki kandungan yang cukup baik? untuk kesehatan kulit?

Salah satu yang memanfaatkan kopi untuk merawat kecantikan adalah Nox Skin Expresso, yang menghadirkan spa dengan bahan dasar ekstrak biji kopi. Founder Nox Skin Expresso, Jonathan Dion Setyawan menjelaskan bahwa kopi selain nikmat untuk dikonsumsi, juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Trik Bikin Kopi dengan Susu Biar Lebih Creamy dan Nikmat

"Tak hanya dikonsumsi, kopi juga diketahui memiliki ragam manfaat, salah satunya untuk kecantikan," kata Jonathan di sela peresmian gerai Nox Skin Expresso di Beachwalk Kuta, Bali, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Mengutip hasil penelitian dr Abhijit Desai, seorang ahli kecantikan kulit bahwa kopi berguna untuk menghapus lingkaran hitam di mata yang mengganggu penampilan. Selain itu, kopi juga mengandung antioksidan yang mampu menghapus tanda-tanda penuaan.

JICC Bakal Digelar, Kenalkan Industri Kopi Indonesia ke Tingkat Global

"Memahami hal tersebut, Nox menghadirkan sebuah inovasi wellness medicated treatment bernama Nox Skin Expresso," ujarnya.

Selayaknya secangkir expresso, Nox menyuguhkan kecepatan dalam melakukan perawatan dengan hasil maksimal. Menggunakan biji kopi terbaik sebagai salah satu bahan kandungan, perawatan ini dipercaya mampu meremajakan kulit.

"Selain meremajakan kulit wajah, kopi juga mampu mengencangkan dan menghaluskan kulit," ujarnya.

VIVA.co.id yang berkesempatan mencoba perawatan di Nox Skin Expresso merasakan sensasi kesegaran terapi di sini. Selain hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit, hasil perawatan dengan ekstrak biji kopi ini terasa menyegarkan serta menghaluskan kulit.

Tak hanya menghadirkan perawatan dengan ekstrak biji kopi, Jonathan menyebut  bahwa Nox memahami kebutuhan konsumsi kopi kaum urban. Oleh sebab itu, Nox meluncurkan konsep tempat yang berbeda melalui coffee shop tepat di samping Nox Skin Expresso.

"Sama dengan treatment, coffee shop ini juga hanya menyajikan kopi dengan kualitas terbaik. Treatment menggunakan ekstrak kopi yang kami miliki ini yang pertama di Indonesia," ujar Jonatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya