Laudya Cynthia Bella Jual Hijab Premium

Show hijab L by LCB
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Tidak hanya  berbisnis kue, tapi aktris cantik Laudya Cynthia Bella kini melakukan ekspansi dengan merilis brand hijab. Dinamai L by LCB, Bella mengaku bahwa koleksinya tersebut baru dia pikirkan sejak awal berhijab atau tiga tahun lalu.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Hijab yang dikeluarkan telah dipersiapkan kurang lebih dua bulan atau sebelum dia menikah. Hijab tersebut diperuntukkan bagi wanita muslim yang menginginkan kenyamanan namun tetap stylish.

“Sebenarnya ini adalah impian aku buat bisnis hijab dari awal berhijab tapi selalu berhalangan dan belum ada waktunya mungkin. Tapi kini aku keluarin satu brand, yaitu L by LCB yang Insha Allah bisa melengkapi hijabers Indonesia,” ujar Bella saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 31 Oktober 2017.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Dia menuturkan, bahwa sedikitnya ada tiga rangkaian hijab yang ditawarkan bagi para hijabers untuk berbagai kesempatan. Beberapa di antaranya, hijab berbahan satin, voal dan organza.

Bella pun mengaku bahwa dia ikut membuat hijabnya baik dari pembuatan logo, warna dan motif. Untuk musim pertama, Bella mengangkat tema Lace yang terinspirasi dari bahan lace yang digunakan sebagai busana pengantinnya.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Harga hijab L by LCB ini dibanderol mulai dari Rp345 ribu hingga Rp375 ribu. Hijab tersebut dapat didapat di pusat perbelanjaan FX Sudirman lantai 3.

“Jadi hijab ini motifnya lace dan ngeluarin tiga jenis bahan dengan fungsi yang berbeda seperti satin untuk kasual, voal dan organza untuk acara resmi,” ucap istri Engku Emran itu. (mus)

Zara Putri Ridwan Kamil

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Baru-baru ini putri eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang bernama Camillia Azzahra atau Zara jadi perbincangan di media sosial karena mengunggah produk pro-Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024