Heboh Tren Kuku Berjerawat, Lihatnya Bikin Ngilu

Nail art jerawat
Sumber :
  • Instagram Natasha Lee

VIVA – Baru-baru ini, media sosial tengah heboh dengan tren kuku terbaru. Dan, satu lagi kreasi yang membuat heboh media sosial adalah kuku berjerawat.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Tren tersebut dibuat oleh seorang vlogger YouTube bernama Natasha Lee. Wanita yang pernah menciptakan kuku fidget spinner ini mengunggah video cara menciptakan tampilan kuku yang bikin ngilu tersebut.

Pembuatan kuku tersebut sama seperti proses manikur pada umumnya. Hanya saja, kuku tersebut memiliki isi jerawat yang siap meledak. Kuku jerawat tersebut sekilas sama persis dengan jerawat di wajah.

Wajah Glowing Bebas Flek Hitam dan Jerawat di Hari Raya? Simak Tips Ampuhnya!

Dilansir dari Teen Vogue, Kamis, 2 November 2017, Natasha berbagi tutorial selama 10 menit dalam proses pembuatannya dan itu terlihat tak sulit. Dia memulai dengan lapisan dasar cat kuku berwarna nude, lalu menciptakan benjolan jerawat dari cat transparan, yang dilapisi gel penguat kuku.

Kemudian dia mengulangi menerapkan lapisan cat lain yang lebih tebal untuk membuatnya terlihat seperti jerawat. Dia menambahkan beberapa warna dengan cat kuning dan merah muda agar terlihat seperti kulit wajah yang sedang meradang.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Natasha mengakhirinya dengan banyak polesan cat kuku dan mengaplikasikan benjolan besar seperti jerawat dengan krim tangan, yang bisa dipencet dan akan mengeluarkan nanah. Dibutuhkan waktu sekitar 40 sampai 50 menit untuk menyelesaikannya.

Ilustrasi hamil/ibu hamil.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Ada beberapa masalah kulit yang paling banyak dialami oleh para wanita hamil. Hal ini patut diwaspadai agar tahu bagaimana cara pencegahannya sejak dini.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024