Megawati-Bu Ani Cantik Berkebaya Hadiri Akad Kahiyang

Ani Yudhoyono (tengah) semasa hidup. Almarhumah meninggal di usia 66 tahun setelah berjuang melawan kanker darah.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Lokasi Graha Saba Buana sudah didatangi sejumlah tamu undagaan dari tokoh ternama. Mereka menghadiri Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang akan dimulai pukul 09.00 WIB di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

Dengan mengusung konsep pernikahan adat Jawa tradisional, sejumlah tamu yang datang pun mengenakan busana tradisional kebaya untuk wanita. Sementara pria mengenakan setelan jas hitam.

Dikutip dari tvOne, sejumlah tamu undangan yang hadir, di antaranya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengenakan stelah jas hitam dan dasi merah didampingi istrinya, Kristiani Herrawati dalam balutan kebaya warna biru gelap. Selain itu, tampak pula Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istrinya Annisa Pohan dalam balutan kebaya silver.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

Tak hanya itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri lebih dulu datang dalam balutan kebaya fuchsia. Sementara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggunakan setelah kemeja hitam didampingi istri yang memakai kebaya merah dipadu dengan hijab warna krem.

Mantan Gubenur DKI Sutiyoso juga datang ditemani istrinya yang tampak cantik dalam balutan kebaya motif bunga hijau yang dipadu dengan selendang warna hijau.  
 

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun
Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021